Kamis, 19 Juli 2012

Solidarity... okay

Hai

Gue lagi lemes

Badmood entah lah. Kalo mereka ribut ribut aja deh pokoknya gue mau cerita disini.

Aslinya gua emang bingung gua harus ngapain serius demiapapun.

Mereka mau deact [to the point] dengan alasan yg sepele, bosen. Disatu sisi gue nggak mau dia deact tapi disisi lain, gua gabisa ngelawan dia kayaknya dia udah tersakiti banget.

Tapi menurut gua dia nggak terlalu didiemin dia cuman. Bosen dan gaktau mau ngapain dengan acc RPnya. Serius itu sama banget kayak gua tapi gua nggak mau deact soalnya gua merasa sayang banget kalo gue deact. Gue bakalan kehilangan mereka yang udah berhasil banget bikin gua ngakak.

Dia, orang pertama yg tau kalo gue ini agak ecchi. Makanua gue sering ngobrol sama dia. Kalo dia deact, kita bakalan lost contact dan gue gakmau itu terjadi.

Tapi dia udah pasrah dia bakalan udah siap menghadap leader. Mau apalagi.

Digrup gue cuman diem. Nggak tau mau ngomong apa. Asli gua bingung

xoxo
NBL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow