Jumat, 31 Agustus 2012

Slow Everything is Slow #abaikan

HOLAAAAAA IM DIEGO!!!! #salah
CICI CIRIT CIRIT DORA!!!! #makinsalah

Hae. ( .____.)ノシ
Baru baru ini ane jadi telmi karena korban ibu ibu beralis ungu.... siapa dia? Ibu dora kah? Ibu boots kah? Ooh bukan kuman yang berevolusi #malahiklan #okesip. Ibu ibu beralis ungu itu pemilik suatu toko fotokopi.... suatu hari pas gua kelas 7 gua bendahara dan ditugaskan memfotokopi silabus direktorat tahun lalu buat belajar. TAPI uang kasnya cuman 100 berapa... gitu. Kemudian pas istirahat kedua gua langsung ngacir ketempat fotokopian bareng 6 orang yang lain.

Gue: eh tempat fotokopi yg mana?
A : itu aja
B : utu disitu
C : yang deket maes aja
D : dih emg ada? Deket mandiri aja tuh
Semua : JAUHHH

Tapi ujung ujungnya gua ke tempat fotokopi situ juga #okesip. Ketika gua fotokopi gua bener bener dikejar waktu. Gua cuman punya waktu 30menit sementara yang harus difotokopi itu banyak. Tiga orang nemenin gua tiga orang lagi ngacir beli cireng... PASSS udah selese gua nanya "bu jadi berapa?" Kemudian mbak mbak bervaju oren rambut dira tembem cabi bilang "Seratus enam puluh sembilan ribu tiga ratus rupiah" JREEENGGGGG HANJERRRR ASAL LO TAU GUA CUMAN BAWA DUIT 120 REBU!!!!! ITUPUN GUA UDAH MINJEM KE TIGA ORANG YANG NEMENIN GUA!!!! Panik. Keringetan. Pucet. Takut telat. Dan akhinya? Ibu ibu beralis ungu dengan bijak(?) Bilang "yaudah kamu bawa setengahnya aja tapi abis itu bayar ya? Bener ya bayar ya abis pulang sekolah kesini ya bayar ya beneran ya bayar lo awas kalo gakbayar" asli bacot banget=_= LIMA MENIT LAGI MBRROOHHH Gua langsung ngambil bon dan prakorso(?) #salah bon sama fotokopiannya dam gua ngacir kesekolah dengan kecepatan bulan. WUIISSSSSHHH nyampe kelas badan gua udah kayak mandi dan langsung selonjoran dipojok kelas make kursi.

Sejak saat itu... gua trauma dan pas kelas 7 gua memutuskan mencabut jabatan gua sebagai bendahara 1 dan memberikannya pada penerusku... DAN GUA MENJADI DONGO SEKETIKA KETIKA KEMAREN DITEMPAT FOTOKOPIANNN GARA GARA IBU IBU BERALIS UNGU FUUUUUUU!!!!! щ(ºДºщ)

Jadi gua dipilih lagi jadi bendahara dikelas baru asli nasib apa takdir gua gaktau.... dan!!! Gua disuruh fotokopi formulir setoran dan formulir penarikan masing masing 27 banyak? Iya. Gua pikir harganya nyampe 200k gitu

Gua : bu fotokopi blablabla jadi berapa
Ibu merah(?) : bentar ya *ngitung* jadi delapan ribu seratus
Gua : hah? Berapa?
IM : delapan ribu seratus
Gua : delapan ribu.... seratus?
IM : iya
Gua : itu beneran 8100?
IM : IYA!
Gua : *ngeluarin 10000* ini cukup gak?
IM : CUKUPLAH KEMBALINYA (gaktau berapa) #plakk

Sumpah tuh madam red(?) Mulai ganyante ketika gua telmi mode on auamaaattt=__= iya gua anak telmi dan gampang banget ditipu. Gua pernah ditipu temen gua dibilang dia itu cowok DAN GUA PERCAYA!!!! Tapu suatu ketika dia ngomong
"Banyak yang percaya dah gua cowok"
Telmi modeon
"Hah? Jadi lu bukan cowok?"
FINE!!!!=_= oke jangan sampe ada korban ibu ibu beralis ungu berjatuhan lagi

Selain itu ketelmian gua yang BARU aja terjadi dan itu nusuk ..... :

G : eh nanti absennya blablblabla
Z : oke
D : cuman gitu aja mblo? Gakpindah?
G : iya tapi TUnya pindah disiti gakpindah sih eh...
D : oh gitu ya mblo
G : iya
D : pindah gih mblo
G : nama gua bukan.... TAE!!!! lo nyindir gua blablablabla

Dan maksud dia pindah itu.... OKESIP!!! Iya dan ketelmian gua akan semakin meningkat ketika gua berhadapan dengan angka. Telmi mode extreme itu mah=_=

Pesan Moral : pas fotokopi tanya dulu harga semuanya berapa sesuain sama duit yang lu bawa. Dan jangan percaya gitu aja ketika temen lu mengakui sesuatu. Minta dibuktikan dulu=_=

Oke sekian ane pegel cape hati gara gara ibu ibu beralis ungu yang tiba tiba nyamperin idup gua lagi dan dia berubah menjadi virus yang menyerang perut gua. SAKIIIDDDDHHH #abaikan

xoxo
NBL

5 komentar:

  1. Wagh, sabar ya korban kesekian ibu2 beralis ungu. Tapi kenapa mesti ungu coba, kan bisa ijo gitu atau pink atau orens. Atau jangan-jangan kamu suka warna ungu yah? Hayo ngaku.... /dzigh

    Keep going on blogging, Nabila! We - #BlogHunter - is ready anytime to read what you just write. *smirking* /dzigh

    BalasHapus
  2. yosh..#BlogHunter mengunjungimu lagi nab ~(\ ‾o‾)/
    *catet pesan moral* #salahfokus
    aku ngakak di bagian ini ~> "Hah? Jadi lu bukan cowok?" itu yang di WA bukan? (--,)
    sabar ya #KorbanIbuIbuBeralisUngu ( ._.)/

    Keep posting all in your mind nab ~(\ ‾o‾)/ #BlogHunter always behind you.. *smirk*

    BalasHapus
  3. numpang ngasih komen juga (ノ´ー`)ノ #nyolongemot #mauikutbloghunter

    BalasHapus
  4. Kenapa ibu ibu beralis ungu? Iya itu fakta:/ alisnya asli ungu dengan badan cungkring kayak madam red kagak makan seribu abad:/ dan untuk tanmeii ITU PAS ANE KIRA BANGMER ADALAH COWOOOKK *nenggek freshcare*

    BalasHapus

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘з˘)/

back to top Free Lines Arrow