Selasa, 11 September 2012

Korban

HAEEEE ( .____.)ノシ

Ini ngepost malem-malem seperlima sadar jadi kalo typonya tersebar rata diseluruh post ini harap maklum oke?

Korban. Iya bodoamat susah nih awalannya =_= #plakk
Oke gua bukan korban pembunuhan atau KDRT atau korban kriminalitas lainnya. Tapi gua adalah korban-korban dari kejadian BEZAR(?) Berikut cek dis awt ya gays ;;) #auamatnab #abaikan :

1. Korban Korupsi
INI BARU AJA TERJADI KORUPSI INI SANGAT MERUGIKAN GUA KELUARGA GUA TEMEN SD GUA TEMEN SMP GUA TEMEN SMA GUA (belom woy) TETANGGA GUA ADEK GUA EMAK GUA NENEK BUYUT CUCU CICIT CURUT GUA (BELOMM!!=_=) #abaikan Yang jelas ini menjadi sesuatu yang sangat mengganggu yang biasanya 25k itu abis untuk seminggu internetan ini........ cuman sehari....

Bayangin............... miris gak lo? Mau beli permen harganya gope satunya. Lo beli satu ngasih duit 25k TERUS GAKDI KEMBALIIN?!!!! Ya gua adalah korban dari korupsi provider e*se*
[Disensor demi kenyamanan bersama]
Jadinya sekarang hape gue sepalu sepi:")

2. Korban Ibu-ibu beralis ungu
Sudah jelas dipost sebelumnya.

3. Korban Gabisa Move On
CUKUP JELAS!

Ya segitu doang mungkin.... jari gua terlalu lemah gemulai lentik cantik bagaikan bulu untuk nulis semua ini.... okesip gua ngantuk udah jam 22:40 disini dan sekarang.

Pesan Moral : Jangan jadi anak telmi. Pilih provider yang sudah direkomendasikan oleh Dora(?) #uwoghsalah. Jangan ngepost sebelum tidur karena mengakibatkan kakunya jari tangan sehingga memperbesar presentase terjadinya typo.

cusunnn :**

xoxo
NBL

NB : cusun itu see you soon bahasa gaul (bikinan gua) itu :** CUSUNNN!!!!

3 komentar:

  1. Aak! >.< Nabila nakal deh #apanya
    Kelupaan satu tuh, Nab.. Korban #BlogHunter. *smirk unyu* *efek sparkle edward cullen* #tsah
    Anyway, postinganmu sekarang gak selucu dulu sebelum blogmu dikunjungi #BlogHunter kayaknya.. *smirk unyu* keluarkan lawakanmu, Nab!
    Cusun juga deh. ( '.')/

    BalasHapus
  2. hahaha..ibu2 alis ungu masih aja dibawa bawa (--,) #salahfokus
    bener kata bang siji tuh, #KorbanBlogHunter jangan dilupain ( '-')/
    cucun nab.. *emot umumu* *nasib ga ada autotext*

    N.B : cucun itu cusun versinya amuyoh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa bangmelll tanmeii nanti #KorbanBlogHunter aku masukinn cucuuunn cucunnn :* CUCUN!! << entah kenapa dia suka kata-kata itu #plakk #abaikan

      Hapus

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘з˘)/

back to top Free Lines Arrow