Minggu, 23 September 2012

Absurd. curhat dikit

HAEEEEEE!!!
Ini post dari laptop jadi postan ini murni tanpa emot emot yang (menurut kalian) gajelas.

Belakangan ini dari dcfam gue dapet gelar #SalesIklan. Kenapa? Karena (katanya) gue apal banget tagline tagline iklan yang gajelas-__- Haha. Sebenernya sih emang gua apal:| tapi mungkin cara gue mengapresiasikan(?) keapalan gue terhadap tagline-tagline iklan itu SALAH.iyaudah... mungkin gua lelah atau mungkin member dcfam yang lelah entahlah mungkin jari gua lelah.

Serius gua juga dibuat gila sama kata-kata "mungkin gua..." "mungkin lu..." blablabla dan yang paling sering dipake adalah "mungkin lu lelah" HAHAHAHA. Kata-kata mungkin lu lelah ini dibuat pas gua di Solo sama sodara-sodara gua. Tapi, gue agak males sih lebaran sekarang sodara gua yang udah merit pada gak ke Solo semua lagi itu kaliya....... lagi silahturahmi ke rumah pasangannya:))) #notdirtymind #abaikan. btw Underneath This Moment gua bagaimana nasibnya.......................... HAHAHA lupain ajalah itu tulisan kocakbgt gajelas.

Oke sekarang curhat sesi(?) sekolah. ZUMPEH guru-guru gua dikelas delapan ini jadi *pundung* asli.... menyegarkan(?) ARGHHH SUSAH DIJELASIN SAMA KATA-KATA. Ada yang kalo jelasin eh salah dia bukan jelasin tapi ngomong sendiri. Guru biologi namanya gabakalan gue sebutin demi keamanan negara(?). suatu momen ketika dia jelasin tentang tulang-belulang :
Guru : JADI YANG DISINI NAMANYA PARIETAL, OCCIPITAL, NASSAL, FEMUR, NASI GORENG, LONTONG SAYUR, KALO YANG PENGIKAT TULANG NAMANYA HYALIN ONCOM GORENG, KALO TULANG MUDA NAMANYA CARTILAGE KENYOT DIKENYOT NASI UDUK TIBBIA KEMUDIAN DIADUK BERGERAK MENEMPEL DI YANG NAMANYA MADU CAIRAN BLABLABLA

asli cepetnya nyaingin lil wayne-_-. Gue cuman bisa "he'eh" doang sambil menggangukin kepala gua-_- yang kedua guru yang insane..... insane ya insane no comment lah sama yang ini bomat dah=_= yang ketiga iler..... maksud gua bukan gurunya yang ileran ataupun si ibu-ibu beralis ungu yang ileran... seriously pas pelajaran dia itu bikin gua ngantuk. Dia ngajar fisika mana powerpointnya kocak banget ada gambar entahlah gambar apaantuh dan gambar tersebut dicrop tapi....... cropnya masih keliatan banyak bangettt=_= ahh I miss my seventh grade physic teacherrrr!!!!

sekarang curhat sesi kocakkkkk #abaikan
being in love with stranger for a second time... why? dunno my heart suddenly fall in love with he. grammar acak acakannn ya gua sukaaaa bangedddhhh make dh sama....... KAGAMINE LEN!!!!

udalah dadah'-')/

xoxo
NBL;)

2 komentar:

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow