Rabu, 21 November 2012

Forever Alonesta B)

YOOOOOO!!!!!

Lama gak update wueheuheuheuheuheuhehahuahuah mulai sekarang kalian gabakalan liat emot emot aneh bin ajaib dipostpostan kocak gue karena Blogger di hape gue SUDAH DIPULANGKAN KEKAMPUNG HALAMANNYA YAITU PLAYSTORE!!!!!! /ditakol/

"Kok diapus dah? kan sayang:"(((("

sebenernya gue masih sayangan sama diri gue sendiri /ditakol/ nyahahaa~ gue apus biar hape gua bisa nerima sms lagi maklum kemaren kemaren hape gua.... bisa sih nerima sms tapi smsnya gabisa dibuka. Jadi kita tau ada sms masuk tapi gabakalan bisa dibuka smsnya macam pandora box gt #apaan

"emang lu tau pandora box apaan?"

kagak /tertakol/ .____.
ohiya gua baru dikasih tau ada game keren terutama buat para otaku yang belom taken dan forever alone #diserangmassa apaan tuh gamenya? apakah akan berakhir seperti Real Detective : Murder in Miami yang beberapa bulan lalu gue uninstall tapi folder kcknya masih ada di laptop dan gabisa diapus:'|? enggak lah ini game seru yang (menurut gue) memberikan fanservice yang lebih dari cukup KYAAAAAA<3 nbsp="nbsp" p="p">
nama gamenya "Star Project" dia bentuknya online dan visual (apa virtual ya?._.) novel gitu. Jadi disini kita berperan sebagai manager company kocak gitu yang menampung #tsah bakat bakat artis baru nyahaa~ pertama-tama kita dikasih satu calon artis abis itu kita musti kelatih calon artis itu biar jadi artis terkenal. Nama calon artisnya Touya disini kita bisa ngasih dia nama panggung dia seenak udel kita /ditakol/

yang gue suka dari game ini.... ternyata si manager ini diem-diem suka sama Touya ini.... sebenernya nanti ada calon artis lain sih.. tapi gue gatau nantinya gue milih siapa antara Touya dan calon artis baru lainnya<3 1cm="1cm" ada="ada" artis="artis" bandel="bandel" baru="baru" belanja="belanja" bisa="bisa" buat="buat" calon="calon" cuman="cuman" curi-curi="curi-curi" dari="dari" di="di" dia...="dia..." dia="dia" diomongin="diomongin" disela-sela="disela-sela" dorong="dorong" eh="eh" garong="garong" gitu...="gitu..." gitu="gitu" jarak="jarak" kayak="kayak" kejadian="kejadian" kekita="kekita" kita="kita" kocak="kocak" kucing="kucing" kyaaaaaa="kyaaaaaa" kyaaaaaaa="kyaaaaaaa" lagi="lagi" makan="makan" malem="malem" misalnya="misalnya" muka="muka" mukanya="mukanya" nakal="nakal" nantinya="nantinya" ngedate="ngedate" ngelatih="ngelatih" p="p" sama="sama" scenario="scenario" si="si" supermarket="supermarket" terus="terus" tetangga="tetangga" tetangganya="tetangganya" touya="touya" waktu="waktu">
terus nanti ada juga scenario pas kita....... DIKISSU TOUYAAAAA<33333333 a="a" alur="alur" ame="ame" ceritanya="ceritanya" coba="coba" href="http://starproject.galaxy-games.com" ini="ini" kalo="kalo" keren="keren" kyaaaa="kyaaaa" kyaaaaaaaaaaaaaaa="kyaaaaaaaaaaaaaaa" mau="mau" rolling="rolling" seru="seru" sih...="sih...">klik disini yacccc
/ditakol/

ya kalo gue fangirling tuh parah bisa tereak tereak gitu:| kadang kalo ada orang dirumah gue fangirlingnya teriak tapi gaada suaranya gitu:|belakangan presentase fangirling gua bertambah sejak anime fall 2012 dirilis dan gue nonton K-Project. GILA COWOKNYA GANTENG GANTENG SEMUA STAGAGAGGGAAAAAAAAAAAA<3 ahhh="ahhh" and="and" badaaaaaiiiiiiii.="badaaaaaiiiiiiii." bukan="bukan" ceritanya="ceritanya" charanya="charanya" dia="dia" doang="doang" est="est" fushimi="fushimi" ganteng="ganteng" gilaaa="gilaaa" handsome="handsome" ini="ini" is="is" juga="juga" k-project="k-project" kece="kece" megane="megane" one="one" p="p" saruhiko="saruhiko" seru="seru" tapi="tapi" the="the" yang="yang">
Yah.. maklum namanya juga forever alone gakpunya pcr belum taken. Masih suci jadi kalo pacaran itu sama anime komik dan game :| saking seringnya fangirling temen gue sempet ngomong gini

"Bisa ya sampe falling in love sama chara anime" ya... seenggak nya gua masih normal dan gua masih suka manusia yang real:| AAAA CANT WAIT FOR K UPDATEEE

okedah


SeeU soon 

xoxo
NBL:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow