Kamis, 15 November 2012

Dogi.... Dogi Everywhere..

Hai lagi sakit perut #utamakanupdate #duniamustitau biasa kebanyakan makan rendang jadi begini hohohoo~~ Btw ane belajar bikin rendang eh rendangnya malah keasinan #ifyouknowwhatimean #gabakalngerti(?) Kalo gangerti biar jadi rahasia alam saja(?)

Belakangan, kayaknya pamulang lagi diteror sama dogi (re: guguk/dog/anjing._.) Setiap gua jalan pasti... ehem PASTI ada anjing lepas. Padahal masih make kalung.. berarti masih ada yang punya... sebenernya rada heran juga kenapa mesti dilepas keluar coba? Taro didaldm aja kek kasian kan sama yang phobia dogi:(( #itumahelu

Serius.... kalo ada dogi dilepas.. gua pasti :
1. Pucet
2. Keringet dingin
3. Mata berkunang kunang
4. Gemeteran hebat 9.99 skala ritcher
5. Mual
6. Labil entah mau diem atau kabur

Ditambah kalo dia gonggong ke gua. Gua pasti teriak dan dilanjutkan dengan lari larian bareng dogi. So sweet cekayih(?). Yang namanya dogi apalagi dogi gede plus item itu gua paling takut. Serem aja kalo bayangin digigit udah mana najis astaghfirullah. Udah 4kali gua (hampir) dikejar sama dogi pas mau berangkat sekolah.

Jadi kalo bapake berangkat pagi, dengan sangat terpaksa gue berangkat sendiri. Karena gue ck... ya menghemat energi buat disekolah~ gue akhirnya naik ojek. Tempat pangkalan ojek dari rumah gue (agak) jauh. Harus ngelewatin ribuan rumah orang yang punya dogi. Sumpah gua gatau pamulang kesambet apaan tibatiba yang punya dogi jadi tambah banyak.

Dengan asiknya gue jalan, ya jalan aja tibatiba ada gerobak pengangkut sampah lewat... #terus(?) yaudah gue jalan lagi(?) #gaje tibatiba..............

Jupe dengan goyangan until falling fallingnya(?)

Seorang model joget marimas minuman buah rasa permen......

Man....... dogi kudetem (kurus,gede,item) dibelakang tukang pengangkut sampah... and the most scariest scene.... DOGINYA NGELIATIN GUE DENGAN TATAPAN LAPAR BELOM MAKAN (MARIMAS CANDY CANDY) SELAMA 1ABAD MENNN!!!!!!!! SEREM ABIS.

Dan 6hal yang tadi pun terjadi. Mata gue melotot. Sumpah itu yang namanya mau nangis bener bener mau nangis.... gue bingung.... gue pasrah.... akhirnya gue ngeluarin secarik kertas dan pulpen........ menulis surat wasiat.... airmata berderu... deras.. sangat deras.. bagaikan air seni mengucur saat seseorang sedang menahan pipis.... dan abang abang pengangkut sampahnya cuman liatin gue... BAYANGIN CUMAN LIATIN GUE BUKANNYA NOLONGIN!!! Udah ma tuh dogi gak kabur kabur dan malah deketin gue. Brb nangis sejuta ember

Tibatiba ada sinar... ya sinar... sangat terang dan silau sangat silau. Seseorang dengan jaket parasut, topi tulisan "I love Emak" dan MOTOR!!!!!! TIKANG OJEK NYAMPERIN GUE!!!! ALHAMDULILLAHHHHH YA ALLAH YOU SAVE MY LIFEE!!!!!! Dengan kaki gemeteran gue naik ke motor tukang ojek itu. Tapi apa mau dikata, gue telat 0.000000003 detik buat naik ke motor tsb. Alhasil kaki gue berhasil (sedikit) diendus sama tuh dogi. ASTAGHFIR!!! Reflek muka ancur tuh dogi langsung gua tendang. Its so risky. Dan itu pertama kalinya gue nyentuh tubuh dogi dengan kaki (dengan tangan juga gapernah sih). Abis gua tendang seketika gua teriak sambil mukul mukul tukang ojeknya "SMP 4 YA BANG BURUAN JALAN GUE NENDANG MUKA DOGI BURUANNNNNNN!!!!!!!!" Dan saat itu juga tukang ojeknya jalan. Alhamdulillah. Brb tumpengan make nasi goreng.

Begitulah ceritaku apa ceritamu? #bukanindomi #jogetmarimaskendi

xoxo
NBL (っˆヮˆ)っ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow