Jumat, 08 Februari 2013

*muncul dengan elegan*(?)

hai gua muncul lagi setelah selama sekali tak jua~ enggak kerasa bentar lagi gua kls 9 suatuuuuuuuuuuuuu bangetttdhh(?) oke abaikan.... -_- resolusi gua di 2013 oke gua tau ini telat banget-_-... adalah............. bisa nelen kapsul. Kenapa? gua langsung muntah pelangi mejikuhibiniu kalo gua sedang berusaha nelen kapsul. Muka gua seketika langsung mereah merona kayak ayam bakar merah sebelah..... dan kapsul tersebut keluar bersama muntahan pelangi yang gua keluarkan-_- bukan hanya itu gua juga gabisa nelen tablet.. tapi setidaknya gua masih bisa menelan bulat bulat pisang berdiameter 4cm dan kue bolu-yang-mirip-banget-sama-cupcake bulat bulat gua baru mencobanya tadi dan gua gak keselek.

Dan gua mau melawan kediskriminasibabubebo yang ada disekolah gue. Bisa dibayangin masa tiap pelajaran olahraga gua harus lari terus? mending abis lari melakuin olahraga lain lah ini? langsung ditelantarkan kayak orang pinggiran:'| dan itu hanya kelas 8 tahun ini yang ngerasain.... dan tadi pas lari ehem.... jalan cepat... gua paling belakang sama temen gua satu orang. Pas gua mau lewat suatu gang temen gua yang didepan ngomong "woy, ada anjing disitu" ZLEBBB..... wtf..... gua yang tadinya berlari-lari kecil langsung diam membatu ditempat, dan menahan nafas pas tahu bahwa anjingnya ada 2 dan lincah lincah. Tidak melakukan apa apa, pandangan kosong, dan berfikir.......... apakah hidupku hanya sampai disini.......... tanpa berfikir panjang lagi gua dan temen gua langsung motong dan RUUUUUUUUUUUUUUNNN FOR YOUR LIFEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!!!!!! ANJRETTTTTTTT langsung heart-attack dan gua langsung lari ke gairs finish no matter what yang penting gua selamet kan kata orang orang semua utamakan selamat bukan utamakan durasi berapa lama lu berlari-lari kecil. Dan yang bikin nyesek... pas gua ngaku ke guru gua kalo gua motong grgr kejadian itu guru gua langsung bilang. "yaudah 15 menit" ASTAGA GUA LARI 10 MENIT LANGSUNG DITAMBAHIN 15 MENIT DENGAN NISTANYA?! setan.
 
dan gua gatau harus nulis apa lagi...







sip.



bye, -_-)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow