Sabtu, 02 Maret 2013

broadcasting school

HAIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

 sebelum gua uts, sebelum gua menghadapi hal-hal berupas kertas ba bi bu be bo itu gua pengen ngepost. mijihihihihihih kayaknya udah lama banget ngga ngepost sampe lupa caranya ngetik(?) blognya juga udah debuan:|Sejak kelas 8 ini tiap 3bulan sekali gua selalu dapet tugas ICT a.k.a TIK a.k.a Komputer yang ribet minta ampun plus bikin capek mental fisik. Semester 1 awal kemaren gua dapet tugas, disuruh bikin packaging alias kotak alay buat ngebungkus odol. gua sendiri gatau kenapa harus buat ngebungkus odol. Apakah guru komputer gua ternyata oknum menyeludup odol berbahaya yang mengandung parfum 15rebuan dipasar? entahlah. Hanya Allah dan dia sendiri yang tau. Tapi packaging ini belum begitu bikin mental fisik gua lelah takberdaya tugas selanjutnya yang SUPER DAHSYAT. YAK SANGAT DAHSYAT SAMPE MENTAL GUA GAKKUAT LAGI. Tugas macromedia a.k.a bikin animasi. Bisa lu bayangin? dan itu ribet banget kita cuman dikasih waktu 2minggu. Gua kejar kejar sambil uas. Sambil uas bisa dibayangin? dan tugas macromedia ini gabisa dibagi bagi tugasnya. Kita mesti keja bareng bareng gak kayak powerpoint yang misalnya si A ngerjain bagian 1 sama 2 si B ngerjain 3 sama 4. Macromedia kalo digabungin kayak gitu jadinya ancur lebur. Sumpah di H-2 gua nangis gara gara tugasnya gabisa selese. stress banget. Akhirnya gua dan kelompok gua ngumpulin apa adanya. dan Alhamdulillah nilai uas gua dirapot gakterlalu apa-adanya juga-_-)v

Semester 2 dimulai, tugas komputer baru dimulai pula..... Bikin stopmotion movie. Awalnya gua kira akan mengasyikkan bikin stopmotion tapi nyatanya kelas gua cuman dikasih waktu 1 minggu buat nyelesain stopmotion. asdfghjkl banget jir, mana program buat ngedit stopmotion+masukin lagunya tuh kocak alay gitu-_- masyaAllah lagunya bisa dimasukin tapi gakkedengeran gitu. Pengen gua blender terus gua minum taugak itu program. Dan semester 2 akhir nanti ada project besar yaitu,



syuting




HAHAHAHAHA gua berasa artis taugak? dan gua belum nyiapin mental buat bikin kekocakan yang satu ini. Bismillah aja deh... Sebenernya belakangan ini gua berfikir, "ini sekolah apa broadcasting school sih?" bisa bisa gua lulus SMP ditawarin jadi fotografer, masih mending kalo gua ditawarin maen di I-Dramanya I*dosiar gimana? mau ditaro mana badan gua? belakang batu? gabaklan muat badan gua kan gede #plakk
ya mungkin segini aja. Gua sudha cukup stress dengan semua cobaan ict ini-_-


doakan saya agar tetap bugar. amin




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘з˘)/

back to top Free Lines Arrow