Kamis, 11 April 2013

Gatel x Absurd x Typo

Disini gua akan berabsurd ria jadi yang eneg gatahan mau muntah mau melahirkan atau pun apapun itu. Silahkan skip bacaan ini. Karena 999999999,9999999999% isinya adalah konten absurd. Enjoy.


Oke tangan gua udah gatel bangetttt mau ngepost udah ada tema buat ngepost di otak tapi gua mager plus plus kalo mau buka laptop yang beratnya cuman setara dengan buku IPA gue yang tebelnya inalillahi sangat dahsyat. Dan gue sekarang lagi kedinginan. Please banget ya ini bukan kode k?-_- gue heran sama orang jaman sekarang ngetweet "dingin" "pusing:&" dibilang kode ahh kode. Tapi kenapa orang yang ngetweet ".-.-----. -.-.-----...--- .--.-" ITU GAPERNAH DIBILANG KODE?! PADAHAL JELAS JELAS ITU KODE PREN!!!! KODE MORSE YOU KNOW?! dan asal lo tau gua ga apal kode morse. Gua cuman tau kalo kode tersebut mengandung titik dan setrip jadi gua buat asal.


Gua pernah ngetweet kayak gini
"Laper. Berharap dia peka."
Gua memanfaatkan keadaan anak twitter jaman sekarang agar gua mendapatkan orang yang peka dan mengerti kalo gua sedang kelaparan dan membutuhkan asupan gizi berlebih. /oke abaikan/
Gua suka merasa aneh sama diri gua sendiri. Belakangan bikin gua bertanya tanya adalah... "sebenernya gender gua apa?" Kenapa tibatiba gua bisa nanya kayak gitu?! Satu. Gua lebih suka bau sampo clea*r men dibanding bau sampo rejoi*ce. Dua. Rambut gua kalo dipakein do*ve malah kering tapi kalo dipakein clea*r men malah lembut(?). Tiga. Gua sangat demen mecha /oke ini ganyambung/ tapi terakhir gue cek gua adalah gadis tulen di kuis yang ada di majalah ga*dis

Btw rumah gua lagi dirombak ya gua gatau dah mau diapain lagi nih rumah 2minggu pertama gua masih woles tapi kemudian gua pulang sekolah... gua kekamar KASUR GUA ILANG LEMARI GUA ILANG MEJA BELAJAR GUA ILANG SEPATU GUA ILANG BAHKAN POSTER GUA ILANG gua langsung teriak teriak. "MBAAAAAKKK MALING KAMAR AKU DI CIPEEEETTT!!!" pas gua keluar kamar gua baru sadar ternyata barang barang gua termasuk kasur lemari meja belajar dll ada di luar. Ya diluar. Dan gua galiat. Keren....

Ada satu lagi yang bikin gua stress sama keadaan rumah gua sekarang. Abang abangnya jorok. Lu musti tau beberapa hari yang lalu gua liat kamar gua yang kosong melompong, gaada hawa orang ataupun bau kocak lainnya. Tapi gua sadar, gua mencium bau yang ga asing. Pas gua menapakan kaki gua di lantai kamar gua, gua merasakan..... air...  kemericik air... cepyuk... sekali dua kali. Ketika gua liat ANJRIT INI AER KENCING!!!! Gua teriak untuk kesekian kalinya. Gua gatau kamar gua dapet hidayah dari mana sampe bisa ada aer kuning menggenang disitu. Apa iya abang abangnya pipis massal disitu?! Atau ternyata keringat abang abangnya terkontaminasi oleh aer pipis?! Entahlah.... hanya Tuhan yang tau

Hidup gua absurd. Gua punya pembantu yang banci kamera stadium akhir. Bahkan ketika dia sebelum tidur dia pernah berpesan gini ke gua 'Nab nanti kalo aku tidur potoin aku ya yang cantik, slipi biuti oke?' Gua hanya bisa mengangguk ketika dia mengucapkan nama daerah yang dipadukan dengan kata biuti yang merupakan hasil persimpelan dari kata beauty. Gua juga pernah punya pembantu yang, selalu menggunakan komik gua sebagai buku diarinya. Pernah waktu itu gua punya komik judulnya puku puku. Didalam komik itu ada beberapa halaman yang sengaja dikosongin gitu. Mbak gua liat dan gua melakukan kesalahan terbesar dengan menggeletakan benda tersebut di atas meja. 2bulan komik gua ilang tibatiba ting balik kayak peri dengan berbagai curhatan didalamnya. Salah satu kutipan curhatan dia yang paling gua inget adalah.
"Halo puku puku, bentar lagi aku mau pulang lho. Kamu nanti kangen gak sama aku? Kalo kamu kangen kamu gak boleh sedih ya masih ada Karin kok yang mau nemenin kamu. kamu gaboleh cengeng kayak aku yang ditinggal pacar nikah aja sampe nangis 3 malem. Udah ya puku puku aku mau pipis dulu. Happy valentine"
Yang bikin gua bingung adalah, dia nulis itu Juni. Tanggal berapa? Gua lupa yang pasti bukan tanggal 14. DAN KENAPA DIA NULIS HAPPY VALENTINE?! Disemua curhatannya dia pasti Nulis HAPPY VALENTINE dibawahnya!!! Ah gua gangerti jalan pikirannya.....-_- Gue juga pernah punya pembantu yang jorok abis. Pernah waktu itu gua jalan tibatiba, ada berbagai buletan putih nyepret-nyepret dilantai dan lo tau itu apa? aer ludah. WTF AER LUDAH EVERYWHERE!!!!!!! gua langsung menuju posisi mbak gua sekarang dan gua marah marah disitu karena kaki gua sudah terkontaminasi aer ludah dia.....-_-

Udah ya jari gua udah pegel


Byeeee

2 komentar:

  1. As always, postingannya selalu bikin ngakak. You're born as a joker, Nab. I woof you~~~

    Salam, #BlogHunter.

    BalasHapus
  2. Dulu pas rame #BlogHunter, gak sempet baca banyak postingannya Nabil.
    Beberapa waktu lalu, pas malem-malem gak bisa tidur.. saya iseng nyari-nyari (lagi) blognya Nabil.
    Asli deh, derita banget itu nahan ngakak tengah malam.. :D

    BalasHapus

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow