Minggu, 31 Maret 2013

Swiming Swiming Like Lele Fish

hoooiii nyahahahaha

gua kemaren abis dari kelom renang setelah bertahun-tahun badan gua gak nyentuh kaporit rasanya........ gatel. Aernya juga asem kebetulan kemaren pas gua berenang atau lebih tepatnya jalan-didasar-kolam-renang aernya keminum rasanya asem asin ABSURD!!-..- gua gakbisa renang. titik. dan gua minyimpulkan bahwa dikolam renang pasti ada beberapa jenis orang-orang(?) diantaranya :

1. PERENANG PRO

wuidih... gua suka liatin yang kayak gini kayak seru gitu renang kesana kemari tanpa menyentuh dasar kelom renang dan tanpa perlu takut mati gara gara tenggelem. Gua paling gamau berenang sebelah dia. Bahkan dia bisa seperti binatang amfibi yaitu berenang didaratan!!

2. PELARI AIR

Ada perenang pro ada juga pelari air. Dia gabisa berenang. Tapi sering keliatan seperti berenang. Cara mereka berenang adalah mencari kolam yang asal-kaki-bisa-berpijak kemudian mereka akan berlari dikolam sambil memperagakan gerakan renang dengan tangannya. Well played.

3. AKU BUTUH TOILET

Tipe yang satu ini boleh kalian masukan kedalam kategori absurd. Dia gabisa renang dan gamau renang kemudian nasib mereka berujung menjadi penjaga ban/tas perenang. Disuatu kala(?) ia ingin pipis atau yang agak ekstrim.... buang tinja tapi yang namanya kolam renang biasanya toiletnya ada di aceh dan kolam renangnya ada di papua alias jauh abis. Untuk mempersingkat waktu, mereka mengambil jalan tengah yaitu menyemplung ke kolam secara terpaksa dan kemudian dengan nista merek buang air seni atau tinja di tempat tersebut. Voila, setelah kotoran keluar secara otomatis tubuh bagian bawah akan menarik nafas sehingga air akan masuk. Jadi gaperlu cebok lagi(?)

4. PERAHU KERTAS

Tipe ini gabisa renang mungkin juga bisa renang, males napak, dan gamau ke toilet. Dia netral. Bahkan terlalu netral. Hal yang biasa dilakukan si perahu kertas adalah, menyeret ban single atau double ke arah kolam renang ombak kemudian dia akan tiduran diatas bas tersebut dan selesai. Dia akan mengambang ngambang indah bagai eeq(?) di sungai. Kadang suka sampe ketiduran mau tidur ada di kolam ombak pas bangun ada di kolam piranha.

5. HIPERAKTIF

Banyakan gaya, botis, gabisa renang tapu gegayaan pengen renang, kalo di kolam ombak posisinya pasti ada di pinggir kanan/kiri kolam ombak terus duduk lemah sambil nunggu ombak gede menerjang. Atau mereka bakal naik perosotan sampe 48 kali sampe petugasnya apal. Biasanya kegiatan(?) si hiperaktif di kolam :
Ganti baju >> Lari larian dipinggir kolam anak >> pemanasan yang ga woles >> loncat nyebur kekolam anak. Banyak yang dengkulnya langsung bonyok gegara nyebur ke kolam dangkal-_- >> berenang ke area yang banyak pancurannya >> udahan lari ke kolam ombak >> kepleset(?) >> maenan ombak kayak anak gila >> capek. Istirahat make ban mengambang sepeti tokai >> lari larian ke perosotan >> main sampe puas >> lari larian >> gajelas >> mandi jebar jebur >> selese

6. HENTAI AKUT

Biasanya cowok, duduk manis di tempat duduk. Tangan kanan pegang ban biar ga dicipet sama anak kecil bannya tangan kiri pegang kamera. Bisa kamera hape, slr atau kamera pocket tapi biasanya dia pake kamera kecil demi ke praktisan. Matanya yang tajam akan mencari cewek dengan badan yang bohai aduhai kalo udah ketemu langsung jepret deh. Biasanya mereka menyediakan banyak tisu.

Itu adalah tipe orang yang paling banyak ada di kolam renang menurut survey singkat gua, kalo gua sendiri pastinya masuk ke tipe hiperaktif karena dengkul gua suka bonyok kalo abis ke kolam renang. Aslinya sih gua gasuka ke kolam renang entah kenapa orang orang suka ngeliatin gua dengan tatapan mungkin-dia-abis-kabur-dari-rsj karena gua selalu ngambang kayak tokai di kolam renang sambil pasang muka abis-bersin-lalu-ngeden-kemudian-kejepit.

Sekian dari saya mohon maaf jika banyak kata tokai disini-_-)v

Ciaossu!!! << mungkin harusnya ini diatas

Cusun!!! *balik ke khayangan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow