Rabu, 30 Mei 2012

DOWNLOAD ALL DETECTIVE CONAN ANIME!

HAIII HAIII HAIII ASSALAMUALAIKUMMM SELAMAT PAGI SIANG SORE ATAU MALAMMM MINNA-SAN!!!!!!!!!!!

Inigue udah mau hari terakhir direktorat alhamdulillah udah bisa buka umbel (baca : laptop. Ini nama laptop gue-_-) kesayangan gue lagi T^T akhirnyaaaaa dan gue bisa buka ini blog huehuehuheue. Bersyukur lah kalian semua yang baca ini

Oke ngomong ngomong buat para conaners, OVA12 udah ada di dctp.ws tapi masih sub japan jadi tunggu nanti aja pas dirilis.

"OVA itu apaan"

APAAA??!!! KEMANA AJA LO SELAMA INI??!!! oke gue kasih tau ya. Ova itu semacam film pendek Conan kayak Movie tapi durasinya cuman 30menit. Ova keluarnya sama kayak movie setahun sekali

Di YouTube nyari ova yang udah lama-lama itu susahnya minta ampun ~_~ keder gue nyari ova yang lama-lama di YouTube nah makanya disini gue mau berbaik hati ngasih link buat download OVA Detektif Conan. Di link yang gue kasih juga bisa download Movie, Side Story, DC Special, Magic File, blablabla oke pokoknya yang begitu begitu tapi kalo anime seriesnya nggak ada disini yekali... anime series udah banyak gewla...

udah ya sekarang gue mau ngasih linknya kekalian jengjengjeng


permisi curcol sedikit (_ _ ) suka sama orang yang nggak kita kenal identitas aslinya wajar nggak sih? Arigatou yg udah baca dan mau jawab dicomment ^^

INI DIA LINKNYAAAAAA

TRINGGG  cari sendiri ya huehuehuehuehuehe gaje-_-

udah ya mau belajar lagi

byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow