Rabu, 30 Mei 2012

Streamzoo xD

Ohayou/Konichiwa/Konbanwa Minna-san><......

Belakangan ini gue demen banget main streamzoo. seru sih jadi artis dadakan huehuehuehuehueh

"streamzoo apaan sih? kebun binatang kukus?"

itu STEAMZOO ini beda lagi-_- streamzoo. Jadi aplikasinya mirip-mirip instagram tapi kalo instagram, kita mau nge like foto orang harus difollow atau ngestalk(?) profil instagram orang lain. Kalo streamzoo bisa liat ditab feed buat ngelike foto orang lain..

Di streamzoo setiap satu diitung 1 point jadi nanti kita ngumpul-ngumpulin point buat nempatin leaderboard posisi keberapa kita. Gak ngerti bodoamat-_-. Gue bikin acc. streamzoo awalnya cuman nyoba-nyoba tapi lumayan seru juga sih. Fotonya bisa lebih dicostumize kan kalo di instagram cuman tambah filter (efek), blur sama brightness itupun brightnessnya gak bisa diatur kalo di streamzoo pertamanya kita crop gambarnya mau dicrop bisa nggak dicrop juga gak papa. Abis itu baru deh kasih filter, border (pinggiran kayak frame gitu), tilt-shift (blur tapi disini banyak variasi fokusnya) yang terakhir touch-up dengan ngatur brightness, hue-color, contrast, dan lain-lain. Terus kasih judul deskripsi blablabla gitu deh.

Nah kalo mau fotonya banyak ngelike mendingan kasih stream disetiap foto. Stream itu kayak hashtag di twitter misalnya kalian foto cangkir kopi kasih judulnya (kalo gue) biasanya begini :

Just drink a cup of coffe. #android #streamdaily #morning #coffe #cafe #mug #cup

gua sih begitu. Kenapa ada stream android? soalnya gue ngefotonya make Android device. Disini kita juga bisa ngumpulin badges gitu. Gua sih baru dapet satu badge>< tapi lumayan yang ngelike satu foto minimal ada 3 orang apapun gue foto huauhauhuahuahuaaaa. Gue emang pada dasarnya juga demen fotografi sih

kalo mau follow stream acc. gue usern nya @pumpedupkicks1 itu usern nya dari usern instagramnya cameron mitchell huheuhueueueh xD tapi kalo filter sih emang bagusan instagram...


udah yaaa mau bobo u,u

byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow