Rabu, 30 Mei 2012

Never Forget this :')...

ASSALAMUALAIKUMMMM SELAMAT PAGI, SIANG, SORE ATAU MALEMMM

Nggak sadar udah H-4 UKK nggak sadar udah mau pisah sama ShockOut (kelas gue) nggak sadar udah setahun sama ShockOut, nggak sadar kalo gue belom mandi *salah* kayak baru aja kemaren gua MOS, kayaknya baru kemaren gue dilantik OSIS masyallah...

Bentar lagi gue nggak bakalan bisa belajar bareng & ngumpulngumpul kocak gitu bareng kelas tercinta gue *anjir* (gue lebay-_-) tapi seriuss-_-

Pengalaman gue di tahun pertama ini banyak gewla-_- mulai dari seneng-seneng ke Jogja, sedih-sedih pas ada masalah, belajar kompak dan tahan emosi pas dikasih cobaan.. Beberapa pengalaman yang gabakal gue lupain adalah pas jogja. Emang sih ada beberapa yang awkward gitu deh yang kocak yang malu-maluin yang berasa kayak artis pas turun dari bis mau ke borobudur. Pengalaman nahan emosi juga pas gue curcol dipost-an yang jusulnya what should I do (cari sendiri ya) terus yang setiap pelajaran tabus gue selalu mendongeng tentang Detective Conan sambil ngejait..

hah udah pewe sama anak-anaknya takutnya sih nanti dapet temennya gak satu selera lagi.. suasanannya juga pasti bakalan ngangenin hft tapi mau gimana lagi? gue tetep mau naik kelas. Kalo kita mau sesuatu pasti harus ada yang dikorbanin yang begini nih misalnya :''''(

ada sih dari kelas lain pengen bikin demo nggak usah diutakatik lagi kelas & anak anaknya tapi sih kalo menurut gue.. gue sih kurang setuju. Yang kayak begini malah bikin kita nggak ber sosialisasi terus temennya jadi itu-itu aja.. jujur gue emang nggak mau pisah dari kelas gue yg sekarang tapi yaa kayak yg udah gue bilang diatas.. kalo mau sesuatu pasti ada yang harus dikorbanin

nantinya juga masih bakalan ketemu lagi kok emang sih nggak bisa satu ruangan lagi tapi gue yakin ini yang terbaik buat semuanya. Semuanya harus bisa nerima... kalo nggak terima kita juga gabakalan bisa apa-apa... Nanti pula pas OSIS yang kelas 8 naik kekelas 9 harus di replace... padahal suasananya udah seru banget pas rapat... bercandanya gabakal dilupain semuanya gabakalan bisa dilupain><.

Apalagi gue belum terlalu kenal sama anak-anak satu angkatan gua paling cuman beberapa doang. Ambil hikmahnya ajalah dengan kita pisah kita bisa bersosialisasi sama yang lain dan gak bosenbosennya gue kasih tau-_-

Oke sampe sini dulu ya wish me luck for final test><

byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow