Senin, 29 Oktober 2012

Hey sist cek ig kita yuk...

Haiiiii~

Selamat hari raya Idul Adha cemuanyahhh. Selamat hari potong sapi&mbing. Selamat rendang party! Selamat lontong&ketupat party. Selamat sate party dan selamat yang lain lainnya.

Idul Adha tahun ini sedikit menyedihkan karena tahun ini gue.... gabisa sholat ied kesel berasa forever alone di jagain gang sendirian Astaghfirullah-_-
Dan dikomplek gua penyembelehan mbek&moo nya gak abis sholat tapi besokkannya.

Terus gue kerumah nenek gue kumpul sama sodara. Kemudian kejadian absurd pun terjadi ketika gua ketemu sama sodara sesama botis gue :

Sodara : nih gue liatin berita daritadi belum ada kabar sapi ngamuk/kabur kejalan raya gitu. Sedih gua
Gue : iyanih gaseruuu
*tibatiba*
Pembawa berita : pemirsa Idul Adha tahun ini tetap diwarnai dengan kehadiran sapi mengamuk blablabla...
Gue&sodara : HOREEEEEEE!!!!!!! *jingkrak jingkrak*

Sumpah absurd abis dan ada satu lagi kejadian absurd :
Omom : emang gamau nambah satu lagi
Tantetante : tambah ajalahh~ biar rame
Bapake : gatau tuh mau nambah lagi?
Emak : kalo nambah lagi pembantunya harus nambah satu lagi
Omom : udah buat aja nanti saya yang nyariin pembantunya. Kalo nambah maunya nanti cewek/cowok?
Bapake : maunya sih cowok lagi
Gue : ......

Gue cukup ngerti mereka ngomong apa.... kenapa musti diomonginnya kenceng kenceng? Perhatian disini ada remaja yang udah belajar ttg Human Reproduction&Development-,_-

Mungkin tahun ini Idul Adha yang terabsurd belom lagi ngegila brg WAF!-_- dan trendingtopic yang gue buat di WAF! Adalah.......

"Hey sist cek ig kita yuk..."

BWAHAHA Sumpah gua cukup ketagihan dengan kata kata itu entah kenapa mingkin karena katakata tersebut adalah katakata yg mengandung keadiktifan.. entahlah.. hanya Tuhan yang tau :\ #tsah

Dan digrup dcfam gua menggila dengan katakata itu contoh :
A : RPer di instagram ternyata banyak:\
G : Hai sistt cek ig kita yukk ada KRIM MENGURANG RPER DIINSTAGRAM lhoo harganya murahh 100% terpercaya dan diimpor dari Zimbabuwe lho sistt. Minat? Hubungi nomer dibio kita ya sist. SorryForSpamming :)
A : ....

Dan virus 'hey sist cek ig kita yuk...' mulai menyebar ke yang lain termaksud ke twitter... gue keren.. sampe gua sebar sebar ke acc kelas gue tercintah, Elvesera B)

Aduh belum order krim pulsa unlimited nich sistt... aduhh sistahhh semuanyah akuh undul dili dulu yach sistt ciyuss cedih bgt hayus picah cama sistah sistah semuah:(( #abaikan #diblender

udeh ye-,_-)/

XOXO!
NBL! ~(˘з˘~)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow