Jumat, 01 Juni 2012

UKK DIDEPAN MATAAAA O_O

HAI HAI HAIIIIIIIIIII ASSALAMUALAIKUM SELAMAT PAGI SIANG SORE ATAU MALEMMMM

GUE BEBERAPA HARI.....

"mbak mbak capslocknya matiin dulu-_-"

oke udah mati capslocknya-_-. Gue sekitar beberapa minggu kedepan nggak bisa ngepost soalnya pulsa modem gue cuman bisa buat internet-an hari ini doang-_- abal? memang. Underneath This Moment-nya juga bakalan gue break agak lama soalnya masih ngadet-ngadet nggak jela gitu blablabla

Karena UKK udah H-2 jadi gue bakalan fokus belajar. Masalahnya ini UKK

U : jian
K : enaikan
K : elas

-_______- ya ujian kenaikan kelas dannnn.. UKK kali ini agak berbeda dari UKK gue pas SD serius gue baru pertama kalinya ujian satu ruangan sama kakak kelas.. SAMA KAKAK KELAS!!! gue baru pertama kali di SD biasanya masih satu angkatan tapi diacak kelasnya.. kalo kata gue sih ini buat menghindari praktek nyontek menyontek tapi... sebenernya kalo udah kenal juga sama kakak kelasnya sih bisa nanya malahan siapa tau.. dia masih inget pelajaran adek kelasnya-_-

gue nggak tau nanti gue bakalan sebangku sama siapa konon katanya *anjoooy* duduknya sebangku sebangku kayak dikelas biasa tapi nggak tau juga sih denger dari temen gue ini-_-. Sebelum gue ujian gue masih harus menyelesaikan satu beban hidup yang besar yaitu.





tabus (tata busana) : celana hawaii




anjrit gue belum selesai ngerjain tugas itu dari awal gue udah nggak niat ngerjain dan pas tengah-tengah gue ngerjain celananya apa yang terjadi? sesuatu yang besar kesalahan fatal bin fatal sangatsuperduperextramegaultrabam-_- fatalnya.......

bagian selangkangan ke pinggang jauh banget...

kebayang gue nggak bisa ngelangkah gede-gede kalo kayak begitu ceritanya-_- sama aja dengan gue make kain batik-_- dan gue pasrah akhirnya gue lanjutin aja lah-_-

Dan satu peritiwa yang bikin gue kesel.... ibu gue ternyata demen sama chritina perri terus christina perri ini bakalan ngadain konser dijakarta entah dimana-_- terus ibu gue udah nawarin jauh-jauh hari gue mau ikut apa enggak ya jelas gue jawab iya tapi ternyata.....

setelah gue nerima agenda buan juni..... UKK jatuh tanggal 4-8 juni konser christina perri 5-6 juni-_- ya Allah dengan terpaksa gue menolak tawaran ibu gue dan gue? nggak kesel kesel amat sih-_- soalnya gue nggak terlalu suka christina perri-_- paling suka A Thousand Year doang-_-

yasud dan akhirnya pas hari jumat gue diperbolehkan membuka bungkus plastik komik detective conan vol. 67 akhirnya-_-


dan yaudah ya


byeee

2 komentar:

  1. hey... salam kenal dari fans detective conan... analisanya bagus, tapi itu analisa dah sangat umum: banyak analis yg memprediksi demikian... tp seneng rasanya klo ketemu ma sesama fans conan ^_^

    BalasHapus
  2. salam kenal juga. Itu aku dapetr analisanya dari forum jadi kalau udah umum ya itu wajar^^

    BalasHapus

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow