Jumat, 08 Maret 2013

post absurd kayak donat tutti fruti hehe

Dari judulnya aja udah bikin jingkrak jingkrak nyahaahahahahahah~~~ akhirnya gua kembali kekehidupan normal gua dimana gua tak perlu berikat kontrak dengan selembar atau terkadang dua lembar kertas folio bergaris dan soal yang mampu bikin bola mata gua terlempar keluar:') ini serius-_- kemaren pas ngerjain UTS IPS gua ngerasa ada yang ngeganjel dimata kanan gua gak enak gitu, rasanya bola mata gua kayak mau keluar... tapi kemudian gua jampi-jampi
 "mata.. bola mata, kamu jangan keluar dulu yah ini belum waktunya kamu keluar, aku tau ini berat, aku tau kamu udah gakkuat liat soal soal beginian lagi, tapi kan kamu yang paling ngertiin aku jadinya kamu jangan keluar dulu ya ta.. aku mohon.."
dan berhasil, akhirnya mata gua langsung enak lagi... ini misteri Illahi mungkin hanya bolamata gua yang peka, ya hanya bolamata gua duaorang (karena bolamata itu ada dua gua gabisa bilang 'hanya seorang' takutnya yang satu ngambek terus kumat mau keluar lagi #abaikan) balik lagi, gua masih cukup eneg menjadi bagian dari broadcasting school ini, ya gua tau kontrak gua tiga tahun belon selese masih kurang 1 setengah tahun lagi jadi gua harus menghadapi ini dengan kuat kayak tembok kecuali tembok kamar gua karena, tembok kamar gua cuman kena ujan angin dikit aja langsung rembes aernya terus kalo ujan dikamar gua bukan bochor lagi tapi ngalir kayak aer terjun alhasil kamar gua langsung jadi kayak kolam renang elit gitu, untung aja adek gua udah gak ngompol, kalo masih ngompol dan dia main ke kolam renang elit gua, kolam renangnya bakalan bertransformasi jadi kolam renang umum. Survey membuktikan bahwa 9,5 dari 10 orang yang berenang dikolam renang umum itu pasti suka buang air seni dikolam renang tersebut dan gua percaya itu. 

Ohiya gua juga melakukan beberapa survey salah satunya survey tentang remaja. Tentang apa? rokok? bukan. Narkoba? bukan. Pergaulan bebas? bukan. Make motor? bukan. Gua melakukan survey tentang kegalauan sorang remaja #tsssssssaaaaahh JADI, 8,12 dari 10 remaja di pamulang pasti punya 2 atau lebih akun twitter yang satu buat komunikasi sama temen yang satu lagi buat nyepam galau galau gitu nyehehehe. Ciri-ciri akun galau remaja, SATU! usernamenya pasti aneh aneh contoh: @akuwanitagalau atau @akutakbisamoveon atau @0812345tlponakqyu atau @tukangdeliverycinta dan masih banyak yang lebih aneh lagi. Kenapa dibuat seabsurd itu hingga bisa membuat bola mata terlempar keluar? simpel sih biar gak ketauan temen/gebetan muohohohohoho.  DUA! digembok a.k.a diprotect kenapa begitu? sebagai sarana perlindungan kalo ketauan masih bisa ngeles misal : 
A : eh lo punya 2nd account ya usernamenya @cewekdoyankangkung ?
B : masa sih? enggak ah punya gebetan piaraan lu kali
A : boong pasti itu lu!!
B : punya bukti?
A : tweetnya keliatan banget kalo itu lu
B : hahahha kipakkkk orang diprotect
A : TUHKAN ITU PUNYA LU BUKTINYA LU TAU KALO ITU DIPROTECT!!
*bbbbbbbbbbbbbbbzzzzzzzzzzzttt* GAGAL!!
Jangan ikutin yang diatas ya, pertanyaan sahabat sendiri kadnag menjebak...
ciri-ciri umunya sih gitu._.) mudah mudahan bermanfaat walaupun gua tau kalo postan ini gabisa dimakan dan gak mengandung karbohidrat, protein atau  vitamin apapun.

k, topik berikutnya hahaha~ gua jadi puitis gegara belakangan gua nyusun drama naskah mulu. efek samping broadcasting school sepertinya gapapalah bagus juga efek sampingnya nyehehehe contohnya







gakjadi ah 





lupakan topik yang satu ini tehehehehehe-_-



sepertinya jari gua udah mulai keriting. udah dulu eaa babayyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow