Sabtu, 09 Maret 2013

step by step how to gaul 2013

yo oles!

post ini gua buat featuring teman sebotis dan segila gua muahahahahha. Gua lagi belajar cara untuk gaul

[WARNING : POST INI SANGAT SANGAT SANGAT ABSURD DISARANKAN TIDAK MEMBACA JIKA ANDA TIDAK KUAT DENGAN KEABSURDAN SAYA ATAU TEMAN SAYA INI MENGANDUNG TINGKAT KEALAYAN MELEBIH SUQOWATI . MAKASIH .]

Yo semuanya mau kelihatan gaul? Orang yang gaul itu biasanya disebut gaulish people #azzeekk #apaitu #entah kemaren gua abis ngebotis bareng temen gua diskype berawal dari kebotisan kita berdua menghasilkan suatu maha karya yang kita sebut....... gaul...... NYAHAHAHA

dan berikut adalah cara untuk menjadi gaul dengan cara yang salah dan botis(?)

1. PAKE SPASI SEBELUM TITIK
Ini keren banget men anti menstrim!! misalnya lu lagi ngetweet pastikan tweetnya begini :
aduh pagi ini aku mencret lagi yang keluiarnya berwarna emas lochh . 
pokoknya pastikan ada spasi sebelum titik . hehehe . Darimana ide gaul ini berasal? dari ibunya temen gue yang sangat gaul .
 
2. WOLES HARUS SERBA WOLES
everything musti woles . termaksud apa yang akan lo pakai misal : baju, topi, celana, tas, sepatu, kaos kaki, daleman, kacamta, behel, termaksud jiwanya #tssssaaahhhhhh contoh nya seperti ini :
Model : nenek asal nemu di gugel maap ya nek
karena modelnya seorang nenek nenek yang sudah woles , jadi pakaian yang dipake gaperlu terlalu banyak wolesnya nanti saking wolesnya si nenek bakalan terlalu woles sehingga nenek sudah tak sanggup berjalan lagi seperti siput yang kehilangan badannya..... maafkan aku nek..... 
Suatu barang juga harus menunjukan status lo misalnya
source : ol shop mbah gugel edisi terbatas hanya diproduksi 1 buah
 
contoh diatas menunjukan bahwa lo single dan lo woles . btw itu tulisannya typo mungkin ya gua gatau itu gua nemu di gugel ehehehe . 

3. SERBA PEACE
selain serba woles, sebagai gaul yang bersahaja lo juga harus peace alias damai. Misalnya lagi ada tawuran tibatiba lo dateng ditengah tengah dan mendamaikan suasana dengan menunjukan kampanye ayo hidup damai dan membagikan baju peace, gelang peace, kalung peace, topi peace, baju renang peace dan sebagainya yang pis pis. Gua gaada contohnya karena gasempet ngedit mueheuhueheuehehe pis broh .

4. FOTO DEPAN AC/KIPAS ANGIN/AC KONDANGAN YANG GEDE
alternatif selain foto didepan kaca karena foto didepan kaca udah menstrim + mengakibatkan beberapa orang musti masuk ICU gegara liat penampakan yang terpantul di kaca. Foto didepan AC gabakalan bikin lo masuk ICU palingan masuk angin doang kok..... Efek yang dihasilkan dari foto didepan ac SATU! wajah akan terlihat cerah, dengan foto didepan ac wajah akan terkena angin segar dan memancarkan kebahagian dunia akan kesegaran dinginnya udara #tsssaahhh DUA! tambah badai dengan efek rambut terbang-terbangan, mantap banget buat yang pengen foto ala foto model tapi gak kesampean. TIGA! bikin hape/ipod/kamera gak rusak, biasanya alat yang buat lo fotofoto itu kadang suka panas nah kalo foto didepan ac artinya bisa buat dinginin batre hape/ipod/kamera

5. KUMIS
HAHAHA ini pelengkap supaya lo semakin gaul lo harus menambahkan aksen kumid diaksesoris lu. Bahkan kalo perlu menumbuhkan kumis juga bisa agar kegaulan lu terlihat lebih natural.

6. SIST, BOR, BRAY
ganti kata lu gue jadi sist bor dan bray. sebenernya gua juga gak ngerti apa arti bor dan bray yang gua tau cuman sist doang yang artinya mbak dalam bahasa inggris. lebih baik hindari kata sist disocial network beresiko anda akan dikira sebagai mbak mbak pemiliki ol shop yang mau endorse flowercrown woles

udah sih itu aja yang gua pikirin tapi menurut gua, buat melengkapi kegaulan ini lu harus bikin survey. Karena survey itu sangat coolllll!!! kayak gue, survey kegalauan remaja atau survey orang yang buang airseni di kolam renang bisa juga survey kealayan seorang pembantu rumah tangga sampe ganti DN fesbuknya jadi "mbaknya *majikan*" kan keren tuh.

yak sampe disini dulu keabsurdan saya tunggu postan saya yang lebih absurd lagi.

BON VOYAGE BUKAN KAPAL JEPANG!!! dadaaaaahh!!!^^)/~~
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow