Rabu, 20 Juni 2012

#DConanFamily

HAII HAII HAII ASSLAMAUALAIKUM SELAMAT PAGI/SIANG/SORE/MALEM MINNA-SAANN

Ohohoho gua lagi tepar dirumah sementara temen-temen gua lagi pada sekolah gua dirumah berhadapan denga lappie (inti : lagi sakit)

ehehe gua kayaknya sih kecapean soalnya cgua panitia classmeeting biasanya classmeeting cuman 3hari tapi ditambahin sekarang jadi 7hari-_- dan gua 7 hari mesti lari-larian panas-panasan pulang sore ya Allah udah resiko sih jadi OSIS emang gitu tapi gua seneng

pas hari ke 6 tuh gua kayaknya kena senggatan matahari gitu jadinya lemes pusing gakjelas-_- akhirnya gua pake jaket (disaat orang-orang pada gerah-_-) terus gua berteduh abis itu untung aja rapatnya di ruang UKS jadinya dingin dan terlindung dari matahari *bahasague-_-* #plakdor terus sampe UKS masih sepi banget-_- dan UKSnya gelap.... lampunya gak dinyalain.... sekian. *abaikan* terus gua langsung tiduran dikasur UKS VIP

Di ruang UKS sekolah gua ada 2 kelas kasur. 1 kelas uks standar 1 vip. Yang standar itu kayak papan triplek asli-_- rata empuk garagara ada kayak jok gitu yaa pokoknya kayak kasur di klinik klinik gitu gak ada bantalnya pula. NAH yang VIP itu ENAK BANGET KASURNYA udah kayak kasur rumah empuk, bersih, ada selimutnya ada bantalnya enak deh pokoknya. Di UKS yang kelas standar ada 3 kasurnya yang VIP ada 2 doang

"Lu mau bahas DConanFamily apa nggak sih malah bahas UKS-_-?"

OHIYAAAAAA gomennasai (artinya maaf bhs jepang) gua di twitter eksis (?) sebagai otaku. Terus gua ngefollow banyak RP gitu nah serius mereka yang bikin gue ngakak kalo gue lagi begadang. Banyak banget member #DConanFamily yang demen begadang (baca:nokturnal)

Sedih-sedihnya juga terasa banget pas lagi pada ribut-ribut. Kocaknya terasa pas lagi pada OOC tingkat dewa xD suka bikin gossip aneh.

Mereka yang mainin RPnya serius friendly abis. Gue bisa curhat sama salah satu RPnya serius baik bangett>< gus juga fall!@#$%^(  *gaklanjut* UDAH PERNAH POST YANG SATU INI CUKUP YA DAN GUA UDAH DIFOLLOW LAGI SAMA DIA. DIA JADI BAIK BANGET SEKARANG *abaikan* *gaselo*

Kompaknya pernah waktu itu terasa abis merek punya blog juga lho nih --> dconanfamily.blogspot.com

udah ya saya mau bobo._.v

jaa minna^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow