Sabtu, 16 Juni 2012

game yang susah itu akhirnya....

HAIIII <--- CERITANYA DIA KEMBALI INGAT HARUS NGEPOST APA!!!

ahahahhaa abaikan aja yang diatas oke?

Inget game detektif yang super susah yang pernah gue kasih tau?

Oke udah mulai ada perkembangan dari game tersebut... awalnya gue stuck di case ke 2 yang mutilasi di Penangkaran buaya "Gator Glutch" nah... gue itu stuck pas disuruh ngasih makan buaya ditempat ke 4... udah gue klik klik semuanyaaaaa di tempat ke 4 itu tapi nggak ada hasilnya *shower* akhirnya gue gak mainin game itu ada kali satu bulan-_- tapi satu bulan itu gue berfikir *cie* satu bulan kemudian gue dikasih tau sodara gue

"Ihhhhh makanannya tikus ada di toko souvenir cari aja"

SIALAN gue udah capek-capek ngeklik melototin semua sudut di tempat ke 4 nggak taunya ADA DI TOKO SOUVENIR DI TEMPAT KE 2!!!!!!! Damn! Akhirnya gue langsung buka laptop dan mulai game susah ini langsung ke tempat ke 2 dan........................................... gua nggak liat tikus-_- serius tempatnya tuh rame banget penuh sama rak-rak nggak jelas *salah* rak-rak souvenir terus saru banget soalnya banyak buaya (mainan) disitu......

akhirnya gue nyerah dan gue mulai ngeklik gakjelas dari sudut atas langit-langit sampe bawah. Yang gue bayangin itu tikusnya itu posisinya dari samping GAK TAUNYA?! Posisinya dari depan mukanya diliatin lenjeh banget mana tangannya jelek gakjelas *kesel* *pisomanapiso* dan gue nemunya diselipan rak yang gakkeliatan sama sekali

Pesan moral : Kalo kalian ke gramed coba gali-gali buku-bukunya siapa tau kalian nemu buku langka yang udah gak diproduksi atau Detective Conan vol. 68 atau nggak doraemon cetakan pertama nyempil...-_-

NAH udah selesai dan gue dapet angka 1 disobekan kertas gitu dang itu gabungan dari angka-angka yang lain ada angka 8-7-8-1 abis itu gue tersendat lagi-_-

serius gue abis itu ditasknya ada tulisan 'Interview The Employees' (tulisan employee gini bukan-_-) tapi employee nggak keluar-keluar. Biasanya kalo ada task kayak gitu employee-nya langsung dikeluarin tapi sekarang nggak dan abis itu gue coba-coba ke tempat ke 3 'Airboat Dock' TERNYATA ada satu task yang harus gue selesain sebelum gue nge interview employee-nya yaitu...........................................................

nemuin satu kabel buat benerin perahu BAYANGIN SATU KABEL DOANG!!!!! Njir saru banget gak
nemu nemu gue beneran deh stuck in that time when we call it *lohloh*

dan gue kembali hiatus dari game tersebut-_-

makanya kalian mainin game itu juga biar bisa bantuin gue oke? linknya? udah pernah gue post waktu itu

oke presshiatechu byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow