Senin, 11 Juni 2012

Out from the dark fog!!!!

WEWEWEWWEWEEEE GUAAAAA BALIK LAGIIIII SETELAH BERTEMPUR DENGAN KERTAS SOAL YANG KOCAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Assalamualaikum selamat pagi/siang/sore/malem HAIHAIHAIHAIHAIHAIIII

Aduh serius gue stress abis ujian ngeri banget sama nilai-nilai gue-_- udah mana gitu IPS gua keder banget serius gua takut nilai gua jelek mudah-mudahan jangannnn AMIN!!! Dan gue juga disini mau cerita soal rencana temen-temen gue yg pada ngerjain gue-_-

5 Juni yang cerah(?)
Pagi-pagi gue dateng ke ruang ujian gue kayak kemaren-_- terus gue datengdengan ngejb-jb anak-anak shockout yang lagi pada balajar kebetulan pas hari itu lagi pelajaran matematika yang di ujiin buset-_- terus tibatiba si SF bilang "apa sih gue tau hari ini lu ulangtahun" serius-_- gimana gituu ada kakak kelas pula-_- hadohhhh selama ujian juga dia ngomong begitiu mulu recetbgt-_-. NAH BLABLABLA pokoknya klimaks nya itu pas gue pulang... tiba-tiba ada panggilan buat OSIS nah gua osis dan gua mau rapat dan gua mesti pulang belakangan PADAHAL ada tugas beban hidup (re:tabus 3-|) gua belom selesai yang harusnya gue kerjain hari ini pas pulang sekolah TIDAKKKKKK terus yaudah akhirnya gua ikutan rapat dan ngerjain tabusnya belakangan blablabla

pokoknya tengah-tengah rapat si SF (lagi-_-) masuk ruang rapat gua. Ruang rapat gua itu ada di kelas 85 sebenernya gua agak curiga kok mereka bisa tau ruang rapat gua padahalkan gua kalo rapat nomaden (pindah-pindah tempatnya) hmm.. "nab ayo kapan kerjain tabusnya" terus gua bilang udah kerjain aja duluan ntar gua nyusul ahhh begitu terus adakali 100 kali *lebay* pokoknya recet banget-_- sampe akhirnya ketos (ketua osis) gua bilagin kocak gitu SUMPAH disitu gua bingung banget

coba gua disuruh milih antara ngerjain tabus (yang mempertaruhkan nilai) sama osis kalo gua nggak ikut rapat katanya gua bakalan dikeluarin terus kalo gua nggak ngerjain tabus nanti nilai gua jelek AHHHH gimana gua nggak bingung coba udah mana ada Qanina lagi kalo marah serem terus dia kayak marah gitu abis itu SF (lagilagi-_-) bilang gini "UDAH DEH NAB!" terus kabur gitu kekelas abis itu yang kocak lainnya pada ngikut kekelas. Terus disini kocak banget dah. Jadi ceritanya mereka mau banting pintu kelas gua (71) tapi malah kekunci-_- taudah mereka keluarnya gimana.

Abis itu gua terus-terusan dibilangin milih mana cepetan dong jangan labil semuanya ahhhh blablabla serius gua bingung banget udah ada kali setengah jam gua digituin *agaklebay* mereka akhirnya geregetan ngeliat gua gak nangis-nangis (cewek setrong emang B]) terus tibatiba kak ivant (ketos) bilang begini "uda nih gimana mau disitu-situ aja apa nambah satu tahun lagi" terus (disini agak gagal) nyanyi happy birthday gitu tapi cuma kak ivant doang harusnya sih semuanya pada ngikutin AHHHHH terus gua nggak kaget-kaget a,mat abis itu terharu nangis *lebayekstra* -,_- abis itu SF dan yang lainnya pada ngikut ahhh pokoknya kocak gitu dah pokoknya makasih bangettttt buat ShockOut71 sama PsikopatSB yang udah sukses besar yaaa biar ada yang agak gagal juga

ABIS ITUUUUU

gua lagi classmeeting nih-,_- gua panitia cerdascermat dan gua disuruh bikin soal buat cerdas cermat.................................

GYAAAAAAAAAAAAAAA DUARRRRRRR DUARRRRRRRRRR

Serius gua nggak punya RPUL (materinya dari sini) dan gua bingung mau bikin darimana lah kalo cerdascermatnya tentang Conan sih UDAH GUA ABISIN TUH 200 SOAL TENTANG CONAN SEMUAAA!!!!!!!!!!!! Serius gua cuman bikin 20 soal pengetahuan umum bikinnya seharian penuhhhh sambil dengerin radio siapa tau dapet gitu... kalo soal tentang soal semua 200 soal sejam abis! hahaha *lebayekstra*

K, wml buat acaranya biar rame ye

Wassalam *kabur*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow