Jumat, 16 Maret 2012

Idols!!!

OKEEEE UHHH GUE SUKA BANGET KALO UDAH NGOMONGIN BEGINIAN AHHHHHH!!!! *scream* 

Oke gue punya beberapa artis yang gue sukai o iya disini gue cuman nyebutin artis ya nggak include sama idols sejati gue.. yaitu Tuhan gue (Allah SWT), Nabi Muhammad SAW, Emak sama Bapak

1. Detective Conan 
GILAAAAAAAAAAA GUA SUKA BANGET KOMIK INIIIIIIIIII Fanatik kali ya.... Gua nggak koleksi komiknya emang *urusankantong* Tapi gua punya beberapa merchidise *tulisannyaginibukandah*-__- Poster gede yang gua pajang terus rencananya pengen bikin jurnal gitu tentang conan hmm... tementemen gue banyak yang bilang gue ini conaners banget soalnya kalo gue mau minjemin selalu gue ngebacot dulu ya nggak boleh dilipet nggak boleh dibaca ditoilet nggak boleh ditelen *iyalah*-__- 

2. Bruno Mars
AHHHHHHHH GUE SUKA BANGET SAMA DIAAAAA!!!!!!!!!! Bruno juga ngingetin gue sama someone *galauseketika* Tapi emang aslinya gue suka sih.... Soalnya lagunya enak.. mukanya mirip someone *galaulagi* sama Suaranya THE GREAT VOICEEE!!!!! 

3. Cameron Mitchell
AHHHHHHHHHHHH SERIUS INI COWOK TERGANTENG YANG ADA DI GLEE PROJECT!!!!!!! Oh iiya gue belum bilang kalo gue ini gleek tadinya sih sebelum cameron di glee gua suka banget sama Cory Monteith yang jadi Finn Hudson di Glee. Tapiii pas ada The Glee Project gue liat ada contenders yang namanya CAMERON MITCHELL jirrr ganteng abisss dan menurut gue suara dia juga bagus banget!!!! harusnya sih bisa menang The Glee Project tapi di lebih milih temennya menang dia juga setia banget sama pacarnyaaaa ahhhhh!!!!!!!!! 

Yah mungkin segitu kali ya artis yang gue sukain hahaha

Udah ya mau pipis 

Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘з˘)/

back to top Free Lines Arrow