Jumat, 16 Maret 2012

In the Home...

Sekarang kita kerumahkuuuuuuu... RUMAHKUHHHHHHHHHHHH *abaikan*-___- Gue punya 1 bapak *iyalah* 1 Ibu *iyalahhhhh* dan 1 adek cowok yang unyutapicapernyanggakketulunganompongpula... hahaha masih TK umur 6 tahun terancam tahun depan nggak bisa lulus TK garagara belum bisa baca tulis dengan lancar *sedihhhh* dan di komplek nanti adek gue bakalan yang satusatunya SATU SATUNYAAAA yang masih anak TK *ngenesabis*

Ya ampun... Dirumah gue dikasih penghargaan "Mandi Tercepat" hahaha gue namakan ini MANDI MARATHONNN!!!! GYAHAHAHAHAHAHA tetap dengan prinsip...
4 SEHAT 5 SEMPURNA!!!!

"hah? mandi 4 sehat 5 sempurna?! bukannya itu makan?!"

Oooo tidak buat gue 4 sehat 5 sempurna itu bisa diterapkan dalam kegiatan mandi juga yaituuuuu

4 SEHAT :
1. Sabunan
2. Sampoan
3. Gosok Gigi *bukangosokbandgigi* *awaskeliru*
4. Cuci muka pake facial foam

5 SEMPURNA :
5. Bantuin emak cuci kamar mandi kalo mau sekalian sedot WC biar bapak juga kebantu

Benar-benar sempurna kegiatan mandi ini *plokplokplok*

Kok topik jadi mandi dah-__________- *siapayangmemulaiiniduluan* gue!-____-vv

Oke hari-hari gue nggak bakalan lengkap sebelum gua fighting sama adek gue tata caranya?
biasanya sih BIASANYAAA... dia yang mulai duluan terus gua yang emosian langsung menyerang dengan mukul dia marah mukul balik makin marah gue nonjok dia juga gue keluarkan teknik aikido yang pernah gue pelajarin pas kelas 5 GUE KUNCI TANGANNYA GYAHAHAHAHAHAHAH
keren abis-___- dan adek gue mengeluarkan senjatanya yang paling hebat yang nggak bisa gue serang balik.. yaitu...

nangis dan ngadu ke emak-___-

Ya Allah....

dan gue kalah-___- selalu begitu tiap hari *kasian*

Udah ya mau ke toilet dulu

Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow