Kamis, 22 Maret 2012

too much worried?._.

Haiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ketemu lagi sebelumnya HAPPY GOLDEN WEEKEND!!!! buat yang non-hindu Buat yang hindu selamat menyepi yaaaaa.....

Kemaren nggak ngepost soalnya lagi dibuat sibuk sama assignments IPS yan gila banyak banget bikin peta pulau Bali dibingkai, Tabel Kerajaan, Naskah buat drama belum propertinya hadohhhh x_x !!! hahaha ini gue berlebihan apa nggak ya soalnya gue suka ngerasa gue itu suka rada berlebihan gitu terus kata temen gue Arum "Segala sesuatu itu nggak boleh berlebihan atau kerennya Wuji Fan" Tau dah wuji fan bahasa mana-__-v.

Gue suka rada berlebihan emang kalo nulis diblog kelas gue.. gue suka nulisnya pake huruf kapital udah gitu di bold di underlined sama digedein fontnya sampe yang largest *gilabanget* haha...

Kalo kerja kelompok ada yang salah paniknya nggak ketulungan PANIK BANGET!!! Kayak tadi pas gue kasih liat hasil peta gue ternyata warnanya harus ditebelin lagi dannnn peta gue udah ditempel di sterofoam sama udah di plastikin-___- JADI GIMANA INI!!!!!! Tadinya mau dicopot plastiknya tapi lakbannya udah abis ntar kalo nggak pake lakban malah leyot sterofoamnya soalnya sterofoamnya 2 tapi dijadiin 1 gitu hahaha-__- DAN AKHIRNYAAAA gue masukin tangan gue beserta spidol buat ngewarnain dan gue warnain peta gue didalem plastik kocak banget-___- padahal disitu gue udah panik banget

Terus waktu itu juga pernah gue tugas matematika buat makanan buat dijual gitu akhirnya gue buat risol, pancake sama es buah NAH pas buat risol mati lampu *nasibbanget* dan Dicky bertugas misahin kuning dan putih telor eh pas dipisahin dia gayagaya *berasajadichefprofesional* eh malahan kuningnya jatoh keputih telor yang udah banyak banget haha-___- dan GUA PANIK LAGI mana itu lagi mati lampu-__- jadi gue ngelapisin risolnya rada susah-__- *bersabar*

dan masih banyak lagi kejadian yang bikin gue panik nggak ketulungan

udah ya mau makan :9

Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow