Jumat, 16 Maret 2012

Social Media!!!

SCREAMMM IT OUTTTTT *aduhguekenapasih* oke gua nggak tau kenapa gue ini ha ha

Oke gua cuman mau promote aja hahahahahaha gua punya banyak banget socmed account yang gua punya tapi sebagian besar ehem SEBAGIAN BESAR nggak gua urus hehe kayak HI5 gua nggak ngerti mainnya buatnya udah 2 tahunan yang lalu kali... friendster juga udah nggak gue urus soalnya lupa pass he he...

DANNN... acc. yang masih gua urus itu facebook (diintip doang biasanya), Twitter (behhh ini aktif banget), Tumblr (sama kayak twitter), Youtube (account kelas gue sih), Blog (doain yang ketiga ini keurus), sama account difanbase conan yang banyak banget tapi keurus semua ;;) dan Skype.. udah itu doang._.v semoga inget yang lain

Ini dia name acc. gue kalo bisa follow/add ya..

Facebook : Nabila Hasriasti (ini jarang banget gue buka dibuka paling kalo ada fanbase Conan ngadain kuis)
Twitter : @nabilahastri
Tumblr : deli-cio-us.tumblr.com
Skype : nabila.hasriasti

udah itu doang kalo youtube nggak tau deh :P

udah ya mau pipis

Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow