Selasa, 20 Maret 2012

Phobia...

Gue termaksud orang yang punya sedikit phobia sebenernya gua nggak takut sama kecoa gitugitu sama buaya juga nggak kalo mau diterkam baru takut-___-v. Gue punya 4 phobia yang dari kecil susah banget SUSAH BANGETTTT!!!!! Buat gue ilangin-____- :

1. Phobia Banci
Gue nggak tau nama lainnya apaan tapi yang jelas GUE TAKUT BANGET SAMA MAHKLUK YANG JENIS KELAMINNYA LABIL INI!!!! Njir... Alasannya? Nggak tau._. serem aja liat badannya yang bentuknya nggak sinkron sama nggak jelas, bibirnya yang operasi kadang kadang suka aneh bentuknya kocakkocak menyeramkan gitu ihhh apa lagi kalo udah dikejar anjrit-___-. Pernah waktu itu gue lagi ke minimarket pas pulang sekolah terus gue mau bayar nah pas lagi mau ngambil uang ditas ada orang ngantri disebelah gue terus mbak mbak penjaga kasirnya ketawa tawa gitu. Pas gue denger suaranya, gue udah merinding duluan bau badannya juga bau parfum parfum nggak jelas gitu pas gue liat ke mukanya JREEENGGGGGGG...!!! YA ALLAH!! Banci disebelah gua abis itu langsung gue ambil belanjaan gua dan keluarrrrrr secepet cepetnya bareng temen temen gue.

2. Cynophobia (Anjing)
Nah ini juga nih kalo gua udah liat anjing gua udah labil banget... mau lari? Gue takut dikejar. Mau diem? ntar kalo gue digigit/dijilat gimanaaaa??!! Najiskan ludahnya anjing. Apalagi gue muslim anjingkan haram... Rempong banget kalo udah kena lidah anjing. Apalagi dulu pas gue main sama temen rumah gue pagi pagi gue masuk rumah kosong nah sebelah rumah kosong itu ada yang punya anjing kayaknya sih anjingnya jagain rumah kosong itu eh.. pas gue sama temen gue masuk gua langsung diteriakin *apaansihgonggonginkaloguabilang*-__- gitu.. eh terus gue dikejar sejauh komplek gue-__- nasib abis

3. Scoleciphobia (Cacing)
Sebenernya ini phobia baru aja dateng... Waktu itu gua ke WC umum pas perjalanan pulang dari mudik tahun 2010 kebelet banget akhirnya gua ambil kamar mandi jelek soalnya yang bagus panjang bangetbangetan antriannya nah pas gua masuk gua langsung kayak ngeinjek yang empuk empuk gitu pas gua angkat sendal gua dan itu adalah................... cacing
AHHHHHHHHHHH ANJRIT GUE KAGET BANGETTT!!!!!! terus mana abis itu cacing yang penyek langsung gerakgerak pleyek pleyek gitu idihhhhhhhh jijik bangetttt!!!! Darisitu gua langsung phobia sama cacing-__- ~

4. Latrophobia (Dokter)
Nah ini dia gue nggak tau kenapa gue takut sama dokter nggak suka aja sama bau ruangannya terus dulu gua juga takut banget sama anatomi tubuh manusia pas kelas 4 gua malah hampir mau kabur pas pelajaran sains yang tentang tengkorak gitu tapi sekarang udah nggak sih. SAMA DOKTERNYA MASIH!!! Apalagi pas kelas 2 gue pernah nendang dokter gigi gue yang lagi berusaha nyabut gigi susu gue-___- sadis banget. Gue juga nggak tau kenapa gue takut sama dokter... Makanya ada ruangan yang gue hindarin banget pas disekolah... UKS nggak tau kenapa nggak suka aja sama baunya...

Doain gue biar cepet ilang ya phobianya-__-

Oke udah ya mau ngerjain tugas

Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow