Jumat, 16 Maret 2012

School Life...

Namanya juga anak sekolahan haha pastinya kocak gitu... belom PR belom jadwal yang labil.. kadang masuk siang kadang masuk pagi, masuk malem kapan ya? *heh!* Oke-___-

Gue Sekolah di SMPN 4 Tangsel, buat gue disini rada kocak.. ya ntar juga tau. Gue masih kelas 7 tepatnya 71 dilantai dua deket lab. bahasa yangjarangbangetdipakesekarangudahdebuankaliye. Nama kelas gue Shock Out asal usul namanya dari temen gue namanya Roman, katanya dia arti shockout itu soalnyaaa

Shock : kelas gue itu berisiknya nggak ketulungan superdupermegaultra berisiknya jadi guru yang masuk akan shock

Out : Nah saking berisiknya dilangsung OUT!

Haha menurut gua kocak banget... Oh iya kelas gua juga punya blog lho http://shockout71.blogspot.com VISIT YOO *jadispgseketika* Gue admin Kudou Miyuuki disitu;)

Life gue disana GILA PELAJARANNYA HOIII anjrit... banyakj banget PRnya, pelajarannya yang SUSAHNYA SUPERDUPERMEGAEXTRAULTRA Ya Allah salah apa saya...... *hening*

Tapi dikelas biar pelajarannya susah banyak yang kocak gitu tiap hari hahaha...

Love, emmm gimana ya hahaha sebenernya gue termaksud cewek yang... susahmoveon Nggak keliatan? bodo amat hahahaha.. :D

Oke udahan gue mau makan soalnya gue belum makan :P

Byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow