Selasa, 03 April 2012

About Black Organization Anokata...

OH MY GOD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Seriusan kalo udah ngomongin Anokata gue rada excited gitu hehhe.... Abis sosoknya selalu bayangan namanya aja nggak dikasih tau hahaha!!!!

DANNNN gue dapet info dari temen gue katanya sosk asli Anokata itu.......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................





PROFESOR HIROSHI AGASA!!!!!!!!!!!!!!!!!!






APAAAAHHHHH?????!!! *JTAAARRRRRR* *muka rada lebay* kayak gini :


HAHHH WUJUD ANOKATA BEGITU??!!!

ehhh bukannnn maksudnya mukanya rada lebay kayak kogoro gitu-____-

Sebenernya jir... gua kaget bangetbangetan tapi abis itu temen gue bilang "nggak gue dapet info dari forum jadi belom tentu bener"  Bijak sekali anak itu-___-

Jadi katanya Conan file terakhir itu ceritanya Ai sama Conan dikepung sama Semua anggota BO dan Prof. Hiroshi Agasa terus SEMUA kerabat conan dateng terus dibunuh semua sampe conan dan ai kabur ke New York terus bapak sama ibu conan dibunuh ya ampun tragis amat ya..-___-

Gua juga udah lupa lupa gitu sama ceritanya pokoknya ujung ujungnya ai sama conan.......... menikah

EHHHHHH NGGAK ENAK BANGET TERAKHIRNYAAAAA

Yaaaaaa pokoknya kocak kocak gitu deh....

udah ya...

byeee!

1 komentar:

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow