Selasa, 03 April 2012

Night oh Night...

Biasanya dirumah gue kalo malem-malem sih kalo nggak ada yang dateng jam setengah 8 aja udah sepi kayak apaan tau-__-. Kecuali kalo ada tamu kayak sodara, tetangga yang macam kocak-kocak temen-temen emak/bapak-__-v.

Tapi diluar? BEHHHHHH RAMENYA KAYAK PASARPAGIYANGJUALJUALINSAYURDANIKANDISKONSAMPE90PERSEN!!! buset dah rame banget. Di gang rumah gue ada 3 divisi yang biasanya meramaikan malam hari #eaeaea *banyakan baca conan* :

DIVISI 1 (GENG IBU-IBU) :
Ibu-ibu ini terdiri dari 5 orang nama gengnya "Rumpi dan Cantik"........ ._. aduh gua kocak banget pas denger nama gengnya. Mulai bekerja sebagai peramai malam jam 7. Tapi mereka nggak ramein malem-malem doang pekerjaan (?) Mereka udah kayak polisi kerja 24/7 dalam setahun buset dah-___-. Ya pagi-pagi masih jam 6 udah ada yang ketawa KENCENG BANGET!!! siang bolong para ibu-ibu "Rumpi dan Cantik" ini suka nereakin anak-anaknya buat masuk dan tidur siang-__- sore-sore behh, makin-makin udah ada anak-anak main jadi tambah berisik nah malem-malem juga sama aja. Biasanya fase dari awal sampe akhir ngerumpi mereka begini :

Ngumpul > Ngomong basa-basi dulu > Ada topik menarik > Ada bagian yang kocak > ketawa cengengesan > Ketawa sedeng > Ketawa gede > KETAWA GEDE BANGET > Batuk > Batuk-batuk > batuktakterhentikan > Masuk rumah > muntah > KO > anggota geng yang lain kabur-__-

yaa mungkin yang bagian KO diilangin aja-__-

DIVISI 2 (ANAK-ANAK MAIN) :
Divisi ini anggotanya acak kadang dari RT sebelah ikutan dari RW sebelah dari RT/RW yang jauh dari Kota sebelah dari negeri sebelah juga ada kaliye-__-. Abis buset dah RAME GILA!!! maenan favorit mereka kalo gua liat sih petak umpet, kucing-kucingan, main bola (tapi dilapangan jadi gang gue nggak kena berisik :P), lari-larian, taplak meja (engklek) dan sebagainyaaaaaaaa...... Kalo musim turnamen pada main bulutangkis biasanya sampe satu gang haru rebutan tempat main bulutangkis.. tragis memang... Nah mereka juga punya fase bermain yaitu :

Ngumpul > nentuin mau main apa > gambreng > Mulai main > seru sekali mereka bermain^^ > Masih bermain > lamabanget woy maennya-_- > eh ada yang gak sengaja nyandung/kepukul/kecubit/ketarik > korban nangis > pelaku kaget > korban nyalahin pelaku > semuanya jadi nyalahin pelaku biasanya kata yang dipake 'woyolo' > pelaku liat luka korban > KORBAN NANGIS MAKIN KEJER > Pelaku mau nangis > pembantu korban dateng > korban dibawa pulang > pada bilang 'yah udahan yuk' > pelaku kesepian > semua meninggalkan pelaku > pelaku : FOREVER ALONE > besokannya > ulangi cycle dari awal-__-

panjang juga ya fase anak kecil-__-

DIVISI 3 (ABANG-ABANG TUKANGBASOMARIMARISINISAYAMAUBELI) *itumahlagu*-_- :
oke divisi ini isinya kumpulan para tukang jualan mulai jualan makanan jualan jasa jualan barang sampe jualan barang bekas ADA SEMUAAAAA!!!! biasanya yang ngeramein tuh tukang mie tektek, tukang pijet, tukang putu, tukang somay, tukang pempek, tukang tahu, tukang jam (gue nggak tau kenapa tukang ini masih berkeliaran malem-malem-_-) tukang sate, tukang bakso dan lainlain. Tapi hari ini kayaknya gue merasa ada tukang jualan baru... namanya TUKANG CIRENG ISI!!!! dan dia dateng malem-malem -___- rada salah waktunya-__--. Tapi kalo sore-sore tukang jualan banyakkkkkk bangetttttttt didepan komplek tuh anjirrr ada eskrim, waffel, kue sus, kripik setan, rujak AHHHHH MACEM-MACEM DAAAHH tapi divisi ini nggak punya fase-__-

DANNNNNN ada satu waktu dimana semua divisi ini BERKUMPUL DISATU TEMPAT!!!! yaitu sore-sore mulai dari jam 3 sampe jam 6-__- gila didepan rumah gua ramenya kayak apaan tau belom divisi tambahan yaitu :

1. remaja yang demen muterin lagu sambil tereak-tereak nyanyiin lagunya
2. anak sekolahan yang lagi latihan tugas musik
3. kalo ada suami istri yang lagi berantem (sebenernya divisi ini hampir nggak ada di gang rumah gue)
4. yang lagi main balapan, mainan/sepeda/motornya bunyinya kenceng banget-__-
5. ceramah dimasjid (gang rumah gue deket banget sama masjid)

kalo semuaaaa divisi berkumpul bareng divisi tambahan juga.... ramenya kayak apaan tau-__-

udah ya mungkin mata kalian udah sipit kayak orangjepangchinakoreayangmatanyakelilipancabebubukdanladahitam

Byeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow