Kamis, 12 April 2012

Whats make me happy..

hahahaha gue sebenernya apapun dienjoyin Life is for enjoy! tapi beberapa hal yang bikin gue SENENGGGGG BANGETTTT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ini diaaaaa :

1. PULSA NYASAR
anjiiirrrr gue seneng banget nih kalo ada yang isi pulsa tapi nomernya salah eh malah masuk kenomer gue hahahaha udah 3x dalam hidup gue, gue dapet pulsa nyasar besarnya beda-beda ini diaaa ceritanya!!!!

Pulsa nyasar 1 :
*liburan*
G (gue) : *main internet* *tiba-tiba hp bunyi*
G  : ah paling ada yang ngegreet
*3 jam kemudian* *unlock HP* *tulisan di HP : Untuk cek pulsa ketik bintangsatuduatigapagar*
G : HAH??!! *cepet-cepet liat sms tadi* *tulisan di HP : blablablablabla PULSA 10Rb blablablabla*
G : HAHH??!!! YEAAAYYY YEAAAYYYY ADA PULSA NYASARRRR!!!!!!

Pulsa Nyasar 2 (sebenernya ini buka pulsa nyasar) :
G : *nonton TV*
M (mbak) : *lagi nyapu* *nyalain kipas *
terus entah dari arah mana ada kertas panjang biru dateng kegue
G : eh apaan nih? voucher pulsa 5 ribu tapi udah digosok pasti udah diisi tapi.. coba ah
G : UYEEEEE BERHASIL TERNYATA BARU DIGOSOK DAN BELUM DIISI
M : nabil, kamu liat voucher pulsa aku nggak 5rb udah digosok
G : eh? itu punya mbak? tapi udah aku masukin ke hp.....
M : *hening* ...... yaudah itu rejeki kamu *langsung kabur*

Pulsa Nyasar 3 :
G : *pulang sekolah* anjir panas banget!! *ambil hp ceritanya mau dengerin lagu* *tulisan dihp : untuk cek pulsa* ehhh??!!
G : AHHHHH DAPET PULSA NYASAR 25RIBU!!!!!!!! YEAAYYY YEAYYY UHUYYYY LALALALA
*telpon berdering*
G : halo?
I : ehh nabil?
G : iya kenapa bu?
I : eh kamu ada pulsa masuk nggak 25rb?
G : oh ada kenapa?
I : emmm itu pulsa ibu salah masukin nomer
G : GAK MAUUUU GAK MAUU DIBALIKINNNNN!!!!!
I : *hening* iyadeh iya...

2. DITRAKTIR
Apalagi kalo lagi kantong keringggggg bangetbangetannnn uhhhhh seneng bangettttt kalo yang ngasih kayak PU, PJ, PM, PHFA (sebenernya yang PHFA pada nggak mau ngasih-_-) POKOKNYA INTINYA GUE SENENG DITRAKTIR!!! \m/

ya udah gua rada males ngetik sekarang oke-_-

udah yaa

Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow