Kamis, 05 April 2012

INDONESIA WANTS BRUNO BACK!!

Ahh~ satu tahun yang lalu di Jakarta, sebelum tanggal 5 April udah banyak banget billboardnya dimana-mana muka BRUNO MARS!!!! Dan satu tahun yang lalau tepat hari ini, Bruno Mars dateng ke Indonesia.

"Lu nonton kagak?!"

Menurut gue pertanyaan itu rada ngenes.... soalnya gue nggak nonton padahal anjirrr... tiket udah didepan mata coba? dan.. ternyata saat hari H gua diharuskan ikut study tour dan iru HARUS! ha ha ha-___- akhirnya nggak jadi beli tiketnya dan pas gue study tour gue cuman bisa liatin papan billboard konser bruno

NAHH!!! Pas tadi fanbasenya Bruno Mars ngadain kompetisi gitu jadi pengen bikin TTWW gitu ahhh pokoknya kocak dah berhubung kompetisinya berhadiah gratis jadi Verified Hooligans behhhh pengen banget tapi tujuan awal gue sih bukan itu. Cuman pengen bruno balik udah dan gue bisa liat HUEHUEHUEHUEHEE bagus-bagus kalo konsernya 5 Juni ANJJOOYYYYY

Tapi justru gue dibilang lebay sama temen-temen gue-___- yah bodoamat dah gua spamming this night bwahahahahahahha

emm sekian ya

byeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow