Minggu, 01 April 2012

AKAI SHUICHI FAKE DYING THEORY!

ATTENTION PLEASE FOR ALL CONANERS!!!!!

Pernah bingung kenapa Akai Shuichi masih hidup walaupun sudah ditembak oleh Kir (Rena Mizunashi/Hondo Hidemi) ? 

Mungkin trik ini sudah banyak yang tau dalam bahasa inggris tapi, kali ini gue akan menjelaskannya dalam bahasa Indonesia

Sebelum bertemu dengan Kir, Akai terlebih dahulu meletakan kantong darah dibagian dada dan kepala karena mungkin dia sudah tahu bahwa dia akan dibunuh dan tembak dibagian tersebut. Setelah kantong darah diletakkan, kemudian kantong darah dilapisi oleh sejenis kulit palsu agar terlihat muncrat saat ditembak. 

Lalu mayat siapa yang ada dimobil Akai? Kemungkinan itu adalah mayat Rikumichi Kusuda, anggota organisasi hitam yang berhasil dibekuk Akai dan diletakkan di kursi belakang ketika bertemu dengan Kir. Kemudian jari Rikumichi ditempeli sidik jari Akai karena itulah mengapa Sidik jari Akai sama dengan sidik jari Rikumichi ketika diperiksa Takagi. Beberapa bukti menunjukan bahwa posisi mayat BERUBAH. Bukti tersebutlah yang menunjukan bahwa mayat tersebut adalah mayat yang berbeda. 

Lalu siapa itu Scar Akai? Dan dimana Akai sekarang? Kemungkinan Scar Akai adalah sosok asli BOURBON dan Akai yang asli adalah Subaru Okiya yang sekarang tinggal dirumah Proffesor Agasa. Bukti yang menyatakan bahwa Subaru Okiya adalah Akai Shuichi yang asli yaitu :  

1. Ran merasa bahwa dia pernah bertemu dengan Subaru. Karena Ran pernah bertemu Akai saat dia berada di New York tapi, pada saat itu rambut Akai masih panjang.
2. Conan merasa bahwa dia tidak boleh membongkar identitasnya pada Subaru Karena jika Subaru adalah Akai yang anggota FBI. Maka FBI akan menyelidiki tentang Organisasi Hitam dan Jika organisasi hitam mengetahui bahwa mereka sedang diincar Karena Kudou Shinichi memberi tahu identitas mereka pada FBI, maka semua kerabat Shinichi/Conan akan dibunuh.
3. Akai dan Subaru sama-sama Kidal
4. Akai bekerja di FBI dan memiliki pikiran seperti detektif begitu juga Subaru saat dia membongkar misteri Kasus Pesawat terbang kertas.
5. Akai dan Subaru memiliki mata yang sama yaitu kantong mata yang lebar.

Yaa biarpun keliatannya Subaru matanya segaris doang-__-v

Ini sih menurut gue cuman hipotesa gue aja lagian ini gue dapetnya di forum fanbase gitu.. hehhe

Kepastiannya? BACALAH KOMIKNYA!!! 

Oke gue lagi nungguin download-an DCTM (Detective Conan The Movie) yang gue donload selesai

Byeee!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow