Selasa, 03 April 2012

Holidays... nananana

HAIIIIIIIIII LONG TIME NO SEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Heh lo baru ngepost kemaren?!-__-

Hehehe oh iya HAHAHAHA. Entah kenapa selama liburan gue ngarasa badan gue jadi BERRRRRAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTT BANGETTTTTTTTTTTTANNNNN buat digerakin astaghfir-__-. Gua jadi lebih kebo gitu bangun paling pagi jam 8 pas gua bangun emak bapak adek udah pada kagak ada-__-- yang ada mbak gue doang.. kesepian..-__- *pukpukpuk* Sarapan aja udah keabisan biasanya gue kalo sarapan hari biasa makan :

1. Nasi + Telor + Sosis + Keju :9 (laper tibatiba-__-)
2. Roti Bakar isi keju dan smoked beef
3. Ketupat sayur
4. Nasi uduk
5. Nasi goreng

Tapi pas gue bangun kesiangan layaknya keboyangnggakpernahdietkerjaannyamakantidurmulu sarapan gue hanya.......... Nasi.... iya NASI DOANGG!!! serius karena mbak gue belom masak-__-- akhirnya ujung-ujungnya gue selalu dadar telor-___-

ahahahahah dan aktifitas gue saat holidays adalah :

1. Bangun
2. Makan
3. Internetan
4. Sholat
5. Mandi

dan begitu terus paling tambahannya BAB atau BAK hahaha-____-

Oi kenapa Lu libur dah yang lain masih sekolah?! Bolos ya lu??!!

Enak AJA!!! Gue libur gara-gara kakak kelas 9 gue lagi ujian sampe hari Rabu dan Kamis gue masuk terus Jumatnya libur lagi-____-. Harpitnas banget-____---.

oh iya temen gue Sheilla bikin blog baru entah udah berapa blog yang dia bikin-___- blog barunya fromlondontothebay.blogspot.com .

dan di holidays ini kesabaran gue makin di uji banget-___-. Ya yang dilupain temen, Lagi nonton DCTM tiba-tiba berenti ditengah-tengah dan nggak mau jalan lagi biar udah di apain *golokmanagolok*, ya ngehadepin mbak yang kelakuannya udah rada keterlaluan macem-macem deh.. Yaaa sabar aja ya gue..

udah ya mau mandi

byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow