Kamis, 12 April 2012

Move On...........

Gimana misalnya..... kalian masih suka sama temen yang dulu sampe sekarang?..... Sampe kalian pisah juga padahal kalian udah di sakitin?.... NGGAK BISA MOVE ON WOYYY hahahaha kocak banget!!!

Itu gue banget jir-_- curcol dikit ya.

Gue? Nggak bisa move on dari temen SD gue sampe sekarang kira-kira gue udah suka cowok itu 3 tahun...... gilakan? 

"pantesan lu nggak bisa move on"

bacot-_- Sekarang lagi berusaha get over aja nggak mau ngerasain disakitin lagi tapi mendingan sakit hati daripada sakit gigi kalo sakit hati banyak banget kok obatnya termaksud temen-temen gue:D kalo sakit gigi makan nggak bakalan enak sekalipun gue dikasih ayam rica-rica sama kari seenak apapun nggak bakalan enak dimulut gue kalo gue sakit gigi.

Fase yang paling susah adalah ngelupain dia panggil aja prince fork karena rambutnya berdiri-diri kayak garpu-_-. Padahal udah pisah sekolah gilabgt dah bodo amatttt!!!! 

Nggak mikirin itu biarin lah bodo amat kalo gue masih suka sama dia now you're just somebody that I used to know :) 



Sumpah ini lagu gue banget!!! ini lagunya di cover sama glee. 

udah ya 

Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow