Jumat, 06 April 2012

GALAU TIME!!!!!

YAAAAAA MALEM MINGGU ITS TIME FOR GALAU TIMEE!!!! ehehehehe sebenernya galau time bisa kapan aja terserah sih... Nah orang-orang galau dengan cara mereka sendiri.

"Nah caralu galau gimana?"

Oke cara gua galau berdasarkan waktunya ini diaaaaaaaaaaa :

1. PAGI-PAGI









sebenernya gua nggak pernah galau pagi-pagi ._.

YAELAH NGAPAIN SIHHHHH GALAU PAGI-PAGI KAYAK NGGAK ADA KERJAAN AMAT!!!! Biar holidays ngapain kek pagi-pagi olahraga, bantuin emak, nonton Doraemon the movie (itu mah gua._.v), nonton Detective Conan The Movie (lebih gua lagi-__-)


2. SIANG-SIANG
nah kalo siang-siang biasanya nggak direncanain alias tiba-tiba (yaelah mana ada juga galau direncanain nab-__-) biasanya galau diawalin dengan ngestalk twitter crush... hmm... nocomment. apalagi kalau mau sore terus ujan tinggal liat kejendela sambil menggalau gitu deh hahaha-__-v

3. MALEM-MALEM
hoaaaa anjirrrr ini yang paling mendukung udah sepi soalnya menggalaunya jadi lebih konsentrasi (lu kira apaan konsentrasi-_-) tapi bagi gua menggalau malem-malem dirumah gue rada susah soalnya ada emm.. "Rumpi dan Cantik" -__-v susah dah tapi kalo mereka lagi nggak ngumpul baru bisa. Biasanya sambil dengerin lagu GALAU!!! BWAHAHAHAHAHAHA


Lagu yang biasanya mendukung buat MENGGALAU itu :
1. Katy Perry - The One That Got Away
2. Rocket To The Moon - Like We Used To
3. Taylor Swift - Safe & Sound (intonasi lagunya slow. Mendukung!)
4. Bruno Mars - Long Distance
5. Bruno Mars - Talking To The Moon
6. Katy Perry - Thinking Of You
7. Kelly Clarkson - Because Of You
8. Gotye - Somebody that I Used To Know
9. Christina Perri - A Thousand Year
10. Coldplay - The Scientist

hahahaha sorry kalo semuanya lagu luar.. abis playlist gua juga lagu UK/Europe sama Soundtrack Anime sih._.

Udah dulu ya

SELAMAT MENGGALAU!!!


PS : Oh iya Happy Easter buat yang kerayain!!!! <:D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow