Sabtu, 07 April 2012

Tugas Kelompok... go to the hell!!!

AHHHHHHHHH SUPERDUPERVERYVERYYYY AHHH nggak taudah._. lagi labil bangetttt-____-

gua lagi demam!!!! dan tugas kelompok gue masih menumpuk setinggi gunung everest-__- masya Allah!!!! gila bangetttt lagi kayak gini nggak bisa ngapa-ngapain-__- tugas kelompok gua yang menumpuk bagaikan gunung everest :

1. TUGAS IPS
anjiiiirrr ini tugas dari awal tahun kagak selesai-selesai

"Buset dah lu dikasih tugas apaan masa sampe sekarang kagak selesaiselesai?-__-"

Tugas IPS gua dari awal tahu ada bikin peta, bikin presentasi, bikin klipping kerajaan, dannn yang paling merempongkan dan sangatsangatbenarbenarsuperdupoerextramegaultra rempongnya adalah......................





DRAMAAAA!!!!!


anjirrr sumpah ini rempong banget semuanya kita yang ngerjain bikin naskah, bikin properti ya ampun!!!! sebenernya semuanya udah selesai tinggal drama doang TAPIIII....... kelompok gua belom sama sekali latihan drama coba? yaAllah sabar aja jadi gue-__- properti jugaaa!! makanya gue yang bukan ketua kelompok jadi ikut-ikutan rempong hft!

2. TUGAS SENI BUDAYA
sebenernya tugasnya baru dikasih tapi........


samasama rempongnya kayak tugas IPS. Kelompom gua disuruh nari tradisional sama modern-__- dannnn lagilagi semuanya kita yang ngerjain mulai dari gerakan nyari musik dampe kostum dan itu semua harus (iyalah). kelompok gue nari tradisionalnya saman tapiiiii nggak semua anggota kelompok gua bisa latihan pas bareng-bareng-____- kan saman harus bareng-__- rempongnya minta ampun!! nari modern untung masih lama tapi gerakannya hip-hop gitu cepet banget-_----

oke itu tugas gue

"APAAAAA???!!! KAYAK GITU LU BILANG MENUMPUK KAYAK GUNUNG EVEREST??!!"

suka-suka dong-__-


oh iya wml ya soalnya gue nari tanggal 9/4/2012 dan drama tanggal 10/4/2012

udah yaaa



byeee!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow