Kamis, 11 Oktober 2012

#KorbanBlogHunter

Kisah seorang anak SMP yang (terlalu) sering dibully.....

Tanggal sekian udah lupa..

Suatu siang yang sangat panas, ditinggal temen pulang sekolah. Sebagai bendahara kelas (yang baik hati dan tidak sombong) disuruh mintain formulir penarikan dibank _ノ乙(、ン、)_ sebelum itu dengan hati yang bahagia ke optik ngambil kacamata. "Oh kacamata ku tersayang akhirnya kau berada disisiku lagi" kata anak lugu(?) itu. Setelah mengambil kacamata dan formulir penarikan (duit) dibank buat pelajaran pembukuan, anak lugu itu dan dua temannya pulang make angkot. Sampe dirumah megang hape, liat hape, liat whatsapp, liat grup perkumpulan anak anak botis(?), liat suatu chat yang berkata
"Pfffttt ternyata si Nabila ngefans sama itu"
"Aku berhasil menemukan blog nabila"

Oh man..... GILA BLOG GUA BLOG GUAAAAAAAAAAA teriak abak lugu nan dungu itu. Berikut adalah celotehan anak lugu nan dungu :

Oh tidak aib gue, ketauan belang belang nasi goreng cap ayam bakar pedo tutug oncom!!!!!!!!! Kok bisa tau dah?! Gila korban gua korban ledakin hape ledakin laptop ledakin rumah ledakin bumi selametin dora boots!

Iya sekian.... jadi #KorbanBlogHunter itu adalah gua yang secara ngenes abis seneng seneng malah aibnya ditemukan

Udeh ye cuman lagi merasakan fase ke-forever alone-an yang stadiumnya udah nambah. CUSUN!

xoxo
Anak lugu nan dungu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow