Sabtu, 06 Oktober 2012

Lomba Halang Rintang(?)

Hai para kaum forever alone yango kurang kerjaan baca blog absurd nan dungu ini-_-)/

Alhamdulillah ya UTS ane lancar bin lancar seperti aliran air seni(?) #abaikan abis UTS itu kayaknya angkatan gua dilanda oleh badai remedial dengan rata rata nilai dibawah kkm semua, gak semua sih ratarata. Alhamdulillah lagi ya dari sekian mata pelajaran sekian yang dikasih tau belum ada yang remed Alhamdulillah banget ya Allah you bless me! :") terharu sampe ada yang bilang "nab lu keterlaluan gakusah sekolah gih" #jleb target gue dikelas 8 ini emang jadi lebih baik dalam hal nilai dikelas 7 gua susah abis adaptasinya sama sekolah RSBI yang notabene bukunya b. Inggris semua.

Gua udah risih aja ngeri remed semua malah pernah ada gosip

"Gila angkatan 29 uts biologi yang lulus cuman 2 orang"

Mampus kubik gua panik abis kayaknya gamungkin banget gua itu diantara 2 orang yang lulus uts biologi. Tapi dekali lagi ya Alhamdulillah ternyata itu cuman gosip doang nyatanya dikelas gua yang lulus ada 4 orang=_=

MTK sama Seni budaya sumpah gua takut banget pas dibagiin nilai UTS ini. Ternyata MTK gua pas pasan dari kkm dan yang miracle itu seni budaya. Itu miracle abis senbud gua bisa dapet 85 padahal 2/3 jawaban ngasal semua. Gua curiga kalo nilai senibudaya udah diakumulasiin sama nilai harian karena nilai utsnya yang terlalu jelek. Seriously, gua rada gakpercaya sama nilai senbud gue=_=

Soal gapercaya, didunia maya itu banyak yang gabisadipercaya. Soal muka umur suara semuanya man... jaman udah maju semuanya bisa direkareka. Bisa aja gua ngaku gua kelas 8 gataunya ternyata gua masih embriyo. Nothing is impossible. Siapa tau emak gua nelen hape sama wifi biar gua kagak gaptek gaptek amat pas keluar kedunia. Bisa aja gua ngaku suara gue imut bisa bikin satu gelora bung karno terharu akan suara gue gaktaunya? Suara gue mampu memecahkan 5 lusin gelas beling. Bisa aja gua ngaku forever alone akut gataunya udab taken. Itumah ngarep wakakaakakak

Yaudah ye lagi masuk angin gatau kenapa nih mengeluarkan gas beracun(?) mulu byeeee

xoxo
NBL MeganeTypoGaje!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘ะท˘)/

back to top Free Lines Arrow