Jumat, 05 Oktober 2012

Orang Jahat Everywhere

Hey yo ja stlkr blog ini. Azek dah bahasa gua berasa rapper lil wayne binti bu yang ngajar biologi gua sekarang. Balik ke bahasa normal gua. Sebenernya gua gatau kenapa judul postannya begitu=_= hahaha gatau gua lagi sering merasa terhantui oleh orang jahat seperti sodara sodara gua yang dengan nistanya mencuri pulsa hape gue hingga kering #ganyambung HAEEEEEE!!!!!! *emot dadah dadah bukan dada dada(?)* #notdirtymind......... Gue sadar akan sesuatu yang berubah dari postan gua sekian tahun(?) HAHAHA=_= belakangan post gua dipenuhi dengan berbagai hestek gajelas "Apaan tuh hestek?" KELAMAAN NONGKRONG DI WARUNG BU MIN BEGINI NIH!!! #woles #abaikan. Hestek atau Hastag itu................................. Gaktau dah.. ._.)v Asli gua make hastag yang ada tanda pagernya itu cuman buat iseng iseng mengapresiasikan apa yang ada #tsah #abaikan << contoh hastag a.k.a hestek a.k.a tanda pager. Back to topic... Belakangan kenapa banyak orang yang jahat sama gua=_= beberapa dari orang jahat tersebut adalah yang udah gua sebutin diatas yaitu sodara gua yang dengan muka-polos-padahal-sifatnya-nista-tingkat-dewa PESBUKAN DENGAN HAPE GUA TANPA SEPENGETAHUAN GUA SAMPE PULSA GUA KERINGGGG!!!!!!! щ(ºДºщ) gua tau gua lagi uts=_= mentang mentang dia udah tau cara ngaktifin internet dihape gua dan dia tau hape gua lagi banyak pulsanya. Alhasil... ketika gua berperang dengan kertas uts, dengan kejemnya dia make hape gue..... sht-_- Orang jahat kedua adalah abang-abang tukang elektronik depan kantor bapake. Sumpah ya dia jahat bangedh make dh bukan bh #plakk #notdirtymind gua minta ps kesayangan gua (dan adek gua) diisiin game soalnya masih banyak space kosong buat diisi kata abang-abang tukang elektronik ceking nista berambut cepak (disingkat menjadi atunikkingtabutpak) "GAMASALAH GAME APAAN ANE DIISIIN SINI ASAL ONGKOS DITANGAN!!!" DIA UDAH NGOMONG GETOOO!!! Щ(ºДºЩ) ASAL ONGKOS DITANGAN SEKALI LAGI ASAL ONGKOS DITANGAN!!!!!!! BAPAKE ANE UDAH NGASIH ONGKOS!!!! Ohiya gua belom ngasih tau kenapa gua marah marah-_- jadi gua booking 7 game di ps kesayangan gua (dan adek gua) dan mari anda bayangkan terus turun kealam bawah sadar anda..... Bagaimana perasaan anda ketika seseorang sudah mengucapkan janji tapi tidak dipenuhi... ketika anda memesan 7 kursi disebuah restoran tapi ternyata yang dipesankan hanya 3 kursi. OOOOOAAARGGGGHHHHHH 4 GAME GUA PERSONA 4!!!! JOURNEY!!!! LEGASISTAAAA!!!!! BLEACHHH!!!!! OOOAARGHHHH. Dan satu gua pengen bangettttt maen game Persona 4 banyak orang bilang itu game seru gila punya beberapa poin plus salah satunya adalah chara charanya yang ganteng. Udah gua kutuk lu bang jadi kurakura berbadan lele kuning. Orang jahat ketiga adalah guru senibudaya gua. Sebut aja di keriput-make-bedak-sepuluhsenti-jadinya-lehernya-belang kita singkat jadi... kemadakputilelang. Itu guru nyebelin tingkat dewa dewi serius. Selama setengah semester ini gua belajar senibudaya cuman sampe 2 bab tapi buat uts yang keluar sampe...... 4 BAB MABROOOHHH!!!! Dan yang bikin gua pengen nonjok tuh kemadakputilelang dengan bedaknya yang diduga hasil pembuahan antara bubuk kapur dan pemutih baju adalah.... 2/3 DARI SOAL UTS ADALAH BAB 3 DAN 4 YANG BELOM DIPELAJARIN SAMA SEKALI. Mana materinya tentang musik lagi... aransemen, diatonis, petatonis, artistik... you pissed me off :))t Serius abis gua uts senibudaya gua marah marah sendiri. Pelampiasannya adalah kamar gua. Hasilnya dengan melemparkan dan mengaduk aduk isi kamar dengan kenistaan dan kebencian pada si kemadakputilelang, kamar gua berhasil menjadi Kapal Pecah BinBinti Meledug. Innalillahi... Orang jahat keempat adalah yang semua orang yang pacaran ditempat umum. pegangan tangan pelukpelukan cipokcipokan grepegrepean ditempat umum. DUNIA PANASSHH!!! Maklum foreveralone sih *meme forever alone* misalnya pas gua ke ds (kantin depan sekolah gua) banyak cekaliiihhhh yang pacalan disanahhh!! Gua dan beberapa sesama kaum forever alone hanya bisa memandangnya dengan mata manusia(?) Dan mengelus dada serta menghela nafas panjang sambil mengeluh "pacaran... pacaran everywhere" bayangin pas gua keluar kelas dibangku koridor... pacaran. Pas gua kekantin... pacaran. Pas gua kelapangan... pacaran. Pas gua ketoilet.. cicak pacaran... *sigh* JADI PENGEN TAKENNNN OAAARGHHHH!!!! w(-_-w) Note : Melihat orang pacaran akan menambah tingkat ke-foreveralone-an anda. Tingkat ke-foreveralone-an yang tinggi dapat menyebabkan nasib ngenes, masa depan suram, mencintai sesama (amit-amitttt), dan lain lain. Waspadalah. Tapi fakta sekarang banyak orang jahat sih emang banyak (banget) dijalan malah dirumah juga bisa. Kejahatan obesitas a.k.a kejahatan kejam yang jahat. Beberapa hari yang lalu gua juga ngalamin itu ditipu via telpon untung gua (dan emak gua) cekatan <(*¯︶¯*)> sama sodara gua yang jahat itu.... pernah kecopetan diangkot make hipnotis gitu... makanya gua dibekali kemampuan bela diri sama ortu gua. Makanya atiati ya ceman ceman ._. #ngasihtauajasih Pesan Moral : Jangan jadi anak telmi sekali lagi jangan jadi anak telmi. Kalo disuruh ortu belajar bela diri jangan nolak. Sumpah kalo lu nolak bakalan rugi gila. Ohiya beberapa hari yang lalu gue apus game 'Real Detective' yang gue udah hiatus dari game itu selama 6 bulan kurang lebih (iyakali). Gua udah gakkuat sama game itu dan gua akui gua gabakat jadi detektif *sigh* dan midtest gua well, (not) bad HAHAHA Okelah gua mau balik berak(tifitas) #plakk #abaikan gdlckall!!!wish myfinal score above 80. Amen!!! xoxo NBL "Si Megane Typogaje"

1 komentar:

  1. yo nab..
    cuma mau bilang "WAW" sama "aamiin" doang.. ( '-')/
    #BlogHunter

    BalasHapus

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘з˘)/

back to top Free Lines Arrow