Jumat, 19 Oktober 2012

MyScoreReport....

Pagi cemuanyaahhh (ノ´ー`)ノ

Ternyata nilai mid sama yang nilai ditorehkan(?) Dirapot itu beda... kemaren hari Rabu, 17 Oktober 2012 ternyata gua bagi rapot mid gua... kemudian terdengar suara gitar, petir menyambar dan ombak tsunami dr kejauhan.. Sebenernya semua anak dikelas gue pasti ada bunga a.k.a nilai merah dirapotnya.

Ternyata Bu Titin (walikelas tercinta:** #plakk) belum ngestabiloin yang dibawah kkm dan kemudian dua anak mablang pun beraksi. Gua sama Ejji malah liatin Bu Titin ngestabiloin rapot sambil diitung gitu. Menurut hasil mengelihatan dan perhitungan absen gua, bunga gue cuman satu. YEAAAAYYY!!! Serius udah seneng banget itu aaaaaakkk!!!<3

Tapi semua berubah ketika rapot sudah dicap.... akhirnya anak anak yang bunganya kurang dr 4 dipanggil buat ngambil rapotnya. Ketika absen 16 dipanggil, gue dengan bangganya maju kemeja guru dan kemudian.............

Suara gitar elektrik terdengar dari kejauhan....

Suara petir menyambar 3kali terdengar dari radius 272938302,729207m #ngasal

Suara dercikan(?) ombak tsunami menyapa

Kemudian negara api datang

Ternyata bunga gue ada 3 pas.

AHHHHHHHRGHHHHH KENAPA MATA GUE DAN PERHITUNGAN GUE BEGITU PEHAPEEEEE dan yang merah merah itu adalah MTK, ICT sama PhysicalEd a.k.a olahraga (ノ´ー`)ノ

MTK yang merah itu nilai hariannya. Dan Nilainya adalah.... 56 mendekati angka mati bung(_ _ ) ya gua akuin pas ngerjain tuh ulangan harian gua kelamaan ngitung materinya juga gua belon begitu dapet soalnya pas diterangin gue lagi OSIS (ノ´ー`)ノ jadinya belajar sendiri ada yang gak ngerti... yah begitulah. Nasib foooorever alone emang PADAHAL UTS MTK GUA 85!!! brb nangis sejuta ember.

ICT yang jelek itu midnya tapi hariannya bagus-_- bisa ketuker tuker gitu ye. Kalo ICT itu gua emang blank tingkat dewa beberapa ada yang belon diajarin yg shortcut blablabla udel dora auamat dah-_- gurunya juga alibi gitu lagi :

GuruICT : ada yang tidak dimengerti dr uts ini?
*hening* (( gua yakin pada mau nanya tapi takut pasti soalnya gurunya rada ya gitu.... you know lah:| ))
Gua : saya pak, yang shortcut F6 Alt+(auamat) itukan belon diajarin
GuruICT : kamu harusnya kalau mengerjakan tugas yang saya kasih pasti bisa berarti kamu gak ngerjain!
Gua : *jleb* (( inner : GUA UDAH NGERJAIN PACKAGING YG LO KASIH BEGOOOO!!! ANATTA WA BAKA DESUUUU!!! (ノº益º)ノミ┻━┻ )) ...... sama yang trim trim itu pak...
Semuanya : iya iya trim
GuruICT : yang itu kan udah saya praktekin kemarin masa kalian gatau
Gua : yang mana pak?._.
GuruICT : itu lho yang buat tulisan dilambang smpn4
Gua : *speechless* (( inner : iye lu jelasin tapi kagak ngasih tau namanyaaa bedonnnn! t-_- lu cuman jelasin ini kalo mau buau begini harus gini gini fuuuuuuukk ))

Emosi gila gua pas pelajaran ICT-_- dan yang bikin nyezzzzeekk adalah nilai uts ICT gua 78... dua lagi menuju kkm. Innalilahi.

And the last... PhysicalEd yang pertama gua kira adalah Fisika-_- disitu gua udah emosi pas gua kira itu Fisika :

Gua : Hah? Kok harian fisika gua 40?! ULANGAN HARIAN GUA GAK SEGINI!!!!
Ejji : gua bagus kok tapi kok kolom utsnya gak diisi?
Gua : @@#$%&-+()/:"&37:-%#%+$@#
Ejji : EH NAB PHYSICAL EDUCATION ITU BUKAN FISIKA!!! INI OLAHRAGA!
Gua : .......... -_-

Sebenernya olahraga gua jelek soalnya gua gak berenang-_- waktu itu gua lagi mengalami 'something' yang bikin gua gakbisa berenang dan gua mau latihan OSN akhirnua gua gadateng. Dan you know berapa nilai yang dimasukin kerapot oleh guruku yang tercinta




40



Nilai mati. Nilai skak mat. Nilai kaku. Nilai menuju neraka. Pemicu bom terdahsyat dirumah gua. Tapi gua heran soalnya praktek gua selalu ikut (kecuali berenang) sama gua udah ngerjain seluruh tugas PhysicalEd pas Bulan Puasa. Perkiraan gua sih harusnya nilainya gasegitu:\ yaudahlah dari sd nilai olahraga gua emang selalu jelek (ノ´ー`)ノ

Abis itu pas dirumah dan gua kasih rapot gua ke emak tercinta :

Gua : *ngasih rapot*
Ibu : *liat* APA INI FISIKA KAMU 40 JELEK AMAT!!!!
Gua : itu bukan fisika tapi olahraga....
Ibu : oh.. salah... *lanjutin marah marah* *ceramah panjang lebar*
Gua : *tidur dengan elegan*(?) #plakk
Ibu : kamu kelas 8 kenapa makin banyak yang jelek nilainya?!
Gua : JANGAN LIAT YANG MERAHNYA DOANG DONG ITU SERATUSNYA ADA BANYAAAAKKKK Щ(ºДºЩ) *emosi*
Ibu : oh.. *nutup rapot* *pergi dengan semena mena*
Gua : *lemparin meja lemari kasur* *ngaduk ngaduk kamar*

Kenapa ibu gue liatnya yang merah doang-_-

Udah ya masih pagi mau bobo lagi

xoxo
NBL *menghilang dengan elegan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang baik pasti komen ( ˘з˘)/

back to top Free Lines Arrow